7 Foto yang Bisa Membuat Kakimu terasa Merinding Ngilu

7 Foto yang Bisa Membuat Kakimu terasa Merinding Ngilu
Foto adalah sesuatu yang sangat indah. Setiap orang bisa tertawa karena foto atau mungkin menangis sedih. Foto yang tertawa berarti mengingatkanmu pada sebuah momen konyol yang begitu membahagiakan.

Namun foto yang membuatmu menangis adalah sebagai pengingat atau kenangan akan sesuatu yang tak akan pernah kembali lagi. Namun ada saja orang-orang yang mencoba membuat sebuah foto ke luar dari batasan kegunaannya.

Karena itulah mereka mengambil sebuah foto di lokasi-lokasi yang mampu membuat siapapun merinding akan aksi mereka. Dilansir Epicdash dan Kapanlagi, inilah foto-foto yang bisa membuat kakimu terasa merinding ngilu:

1. Dia Malah Berbaring
Dia Malah Berbaring
Jika banyak orang yang merasa takut dengan ketinggian, maka pria ini sepertinya sudah membuang jauh-jauh perasaan tersebut. Alih-alih takut, dia bahkan dengan begitu percaya diri berbaring di antara tiang penyangga.
Dengan ekspresi seakan tiang itu adalah kasur yang sangat empuk, dia menatap ke kamera dan merentangkan kedua tangannya. Andai dia memang tidur di tiang itu, jangan sampai ngelindur dan jatuh ke samping ya.
2. Cuma Satu Pegangan
Cuma Satu Pegangan
Mungkin bagimu saat berada di ketinggian yang wajib dilakukan adalah berpegangan dengan kedua tangan yang erat. Namun hal itu bukan menjadi hal yang dilakukan oleh pria ini.
Alih-alih berpegangan pada kedua tangan, dia justru berpose dengan satu tangan saja yang berpegangan di tiang jembatan. Padahal kalau dia mau sadar, jauh di bawahnya adalah lautan dalam yang membayangkan jatuh di sana saja sudah benar-benar mengerikan.
3. Setinggi Bukit
Setinggi Bukit
Seperti apakah tinggi yang bisa dicapai seseorang saat berada di sebuah bangunan tertinggi? Mungkin sampai kamu bisa melihat sebuah bukit adalah jawabannya. Dan itu benar-benar dialami oleh pria ini.
Lihat saja, dia berdiri di ujung gedung yang tinggi dan mampu menatap bukit di depannya. Salah satu hal yang menyenangkan adalah kamu bisa mendapat paparan segar sinar matahari pagi asal tidak melihat ke bawah karena mengerikan. 
4. Malah Berdiri
Malah Berdiri
Kalau sedang memanjat sebuah menara yang tinggi, setiap orang memang harus mengerahkan kemampuan mereka dengan maksimal. Seperti memanjat ratusan anak tangga hingga sampai ke bagian puncak.
Namun alih-alih berpegangan pada setiap anak tangga, pemuda ini justru berdiri tegak dengan santai seolah-olah lupa kalau dia berada di ketinggian dan jika salah pijakan saja bisa jatuh ke Bumi.
Sungguh mengerikan!
5. Kaki Menggantung
Kaki Menggantung
Apa yang ada dalam perasaanmu saat melihat foto ini? Tak akan ada yang menyalahkan jika kakimu merasa geli dan ngilu. Melihatnya saja sudah membuat gemetar, apalagi jika menjadi orang yang melakukan adegan itu bukan?
Namun lagi-lagi ada saja orang yang dengan berani melakukan aksi ini tanpa merasa takut terjatuh. Duduk di ujung gedung bertingkat, dia membiarkan kakinya menggantung begitu saja. Semoga sepatunya tidak tiba-tiba lepas dan jatuh ya.
6. Awas Terpeleset
Awas Terpeleset
Kalau kamu jadi orang yang sedang ada di foto ini, apakah kamu bakal dengan berani mengintip ke ratusan meter di bawah sana? Mungkin ada di antara kamu yang memilih lari jauh-jauh supaya tidak bisa berpose seperti itu.
Karena yang namanya sial tidak ada yang bakal tahu. Bisa saja kan angin berhembus kencang dan membuat siapapun tergelincir begitu saja dengan mengerikan.
Hiiy, hati-hati kalau berfoto ya!
7. Menembus Awan
Menembus Awan
Bagi beberapa orang yang begitu memiliki raya keberanian sangat tinggi, menguji adrenalin adalah hal yang menyenangkan. Mereka tidak akan merasa ketakutan kendati untuk mendapatkan apa yang dinginkan itu harus mempertaruhkan nyawa.
Seperti orang-orang ini. Dengan berani mereka melakukan aksi panjat ke salah satu gedung tertinggi di China. Usai memanjat ratusan tangga, mereka berhasil naik ke atas puncak. Karena menjadi bangunan tertinggi, mereka bahkan sampai bisa menembus awan.
Sungguh pengalaman luar biasa!