7 Hal gila yang dilakukan wanita saat jatuh cinta

Katakepo.blogspot.com – Ada yang mengatakan bahwa jatuh cinta bisa mengubah seseorang. Sebenarnya hal ini ada benarnya juga. Ketika jatuh cinta, tak jarang orang melakukan hal-hal yang di luar kebiasaan mereka. Bahkan hal-hal yang konon tak pernah terpikirkan sama sekali di benak mereka.

Terutama wanita yang dikenal sebagai makhluk yang sangat dipengaruhi oleh perasaan. Berikut adalah beberapa hal tak biasa yang bisa dilakukan wanita ketika mereka jatuh cinta, seperti dilansir oleh All Women Stalk.

1. Suka olahraga

Ketika jatuh cinta pada pria yang tergila-gila pada olahraga, seperti basket atau sepak bola, bukan tak mungkin tiba-tiba seorang wanita menyukai olahraga tersebut. Wanita yang dulu bahkan tak tahu apa itu “corner kick” tiba-tiba rela bangun malam untuk menonton El-Clasico. Atau tiba-tiba saja dia mengagumi pemain sepak bola atau pelatih di klub favorit pria yang dicintainya.

2. Sering berfantasi

Jatuh cinta terkadang juga bisa meningkatkan libido wanita. Meski tidak melakukan hal-hal aneh yang berbau seks dengan pasangan, namun wanita bisa saja menjadi semakin sering memikirkan hal-hal yang berbau seks. Tak hanya yang berbau seks, mereka juga sering memikirkan hal-hal romantis yang melibatkan dirinya dengan orang yang dicintainya.

3. Lebih spontan dan percaya diri

Mungkin ini tidak benar-benar perilaku gila, namun wanita yang rendah diri sekalipun terkadang merasa lebih percaya diri ketika mereka jatuh cinta. Selain itu, mereka juga lebih spontan seperti memberikan kejutan-kejutan pada pasangannya dan lebih sering melakukan hal-hal yang tak mereka rencanakan. Mereka lebih mudah bersenang-senang dan bersikap bebas saat bersama pasangan.

4. Berani mencoba hal baru

Wanita yang sedang jatuh cinta akan rela melakukan hal-hal baru yang tak pernah mereka coba bersama pasangan. Misalkan mereka mau mencoba hobi baru, makanan baru, atau bahkan kegiatan baru yang sebelumnya takut mereka lakukan seperti bungee jumping, mendaki, atau bahkan membuat tato. Semuanya rela mereka lakukan asal bersama pasangan.

5. Rela disakiti

Ini adalah salah satu hal yang sebenarnya tak masuk akal, namun mau dilakukan wanita ketika mereka jatuh cinta. Jatuh cinta akan membuat wanita rapuh dan lebih mudah merasa sakit dengan apa yang dilakukan pasangan pada mereka. Tak sedikit wanita yang seolah ‘menyerah’ pada pria yang mereka cintai. Hal ini sebenarnya tak baik, karena itu ketika jatuh cinta lebih baik sisakan logika kalian, Girls! Jangan biarkan diri kalian menyerah begitu saja, terutama pada pria yang belum tentu selamanya menghabiskan hidupnya bersama kalian.

6. Rajin dandan

Bagi wanita yang tak pernah dandan atau tak suka berdandan sebelumnya, jatuh cinta bisa mengubah mereka. Mereka akan menjadi semakin rajin berdandan dan semakin peduli dengan penampilan. Jika sebelumnya mereka sudah suka dandan, maka biasanya mereka akan menghabiskan waktu lebih banyak lagi di depan cermin untuk memastikan penampilan mereka oke di hadapan pasangan.

7. Menghabiskan uang

Jatuh cinta juga bisa membuat wanita bokek. Salah satu hal gila yang dilakukan wanita ketika jatuh cinta adalah mereka bersedia merogoh kocek hanya untuk memuluskan jalan cinta mereka. Mulai dari menghabiskan uang ke salon, membeli pakaian, sepatu, dan aksesoris yang trendi, serta untuk membeli hadiah bagi pasangan mereka. Belum lagi uang yang rela mereka keluarga untuk pergi bersama pasangan.

Itulah beberapa hal gila yang biasanya dilakukan wanita ketika mereka jatuh cinta pada seorang pria. Apakah kalian juga melakukan hal yang sama dengan hal-hal di atas, Ladies? Sebaiknya jangan biarkan diri kalian dipengaruhi oleh perasaan jatuh cinta. Sisakan logika agar kalian tak melakukan hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri.