7 Hal yang Dirasakan jika Tubuhmu di Tembus Peluru

7 Hal yang Dirasakan jika Tubuhmu di Tembus Peluru
Ini adalah sebuah kesaksian dari beberapa orang yang pernah merasakan tubuhnya ditembus peluru dan nyaris kehilangan nyawa oleh karenanya. Mereka akan memberi tahu Anda bagaimana rasanya tertembak.

1. Perasaan Panas dan Basah

Perasaan Panas dan Basah
Lihat.co.id – Jika Anda melihat di TV jika tertembak badan Anda akan terpental dan terlontar mundur. Tapi yang sebenarnya hal itu tak akan terjadi. Ketika tertembus peluru yang terjadi Anda akan langsung terjatuh

Pertama kali yang akan kamu rasakan adalah PANAS, lalu kamu merasakan Basah. Tubuhmu kesulitan mencerna apa yang baru saja terjadi padamu. Nyeri luar biasa (yang mungkin Anda bayangkan) bukanlah hal pertama yang bakal Anda rasakan saat baru saja tertembak.
2. Shock Berat
Shock Berat
Lihat.co.id – Kemudian Anda shock sesaat. Anda merasa bingung, tak percaya apa yang terjadi. Anda bertanya tanya dalam hati “Apa yang baru saja terjadi?”
3. Kombinasi Adrenaline dan Ketakutan
Kombinasi Adrenaline dan Ketakutan
Lihat.co.id – Anda menyadari Anda sedang tertembak. Kemudian mulai muncul kombinasi antara adrenalin dan ketakutan yang begitu kuat. Anda akan begitu tegang, ketakutan memenuhi Anda, Anda mulai berpikir tentang kematian. Di satu sisi otak Anda dipenuhi dengan insting untuk survive.
4. Anda Tak Merasakan Luka
Anda Tak Merasakan Luka
Lihat.co.id – Anda tidak akan merasakan luka tembak tersebut sampai beberapa detik atau menit terakhir, tergantung pada adrenalin dan ketakutan yang Anda alami. Bahkan ada orang yang tidak meyadari parahnya lukanya selama 30 menit setelah ditembak.
5. Nyeri Luka Mulai Datang
Nyeri Luka Mulai Datang
Lihat.co.id – Lalu di titik inilah rasa sakit mulai datang. Anda mulai menyadarinya, nyeri yang berdenyut denyut datang dari luka Anda. Rasa sakit bisa bertahan sangat lama dan Anda akan merasa sangat menderita. Mungkin disini Anda akan berteriak kesakitan atau meminta tolong.
6. Anda Menyerah
Anda Menyerah
Lihat.co.id – Anda akan mulai merasa kedinginan, dan mulai menyerah dengan nasib. Anda hanya ingin berisitrahat dan berbaring. Jika luka Anda serius mungkin Anda akan taksadarkan diri.
7. Jangan Sampai Tertembak!
Jangan Sampai Tertembak!
Lihat.co.id – Jadi jangan sampai Anda tertembak!