7 Kebiasaan Istri saat Suami tidak berada di Rumah

7 Kebiasaan Istri saat Suami tidak berada di Rumah
Bagi beberapa istri, ketika suami pergi dinas ke luar kota atau dinas ke luar negeri adalah momen yang sangat berharga. Mereka bebas untuk melakukan beberapa kebiasaan ‘terlarang’, tanpa pengawasan dari suami. Mau tahu apa saja kebiasaan tersebut? Berikut 7 Kebiasaan Istri saat Suami tidak berada di Rumah seperti dikutip berbagai sumber:

1. Tidak perlu bangun pagi
 
[lihat.co.id] – Yup, kapan lagi bisa bangun siang kecuali ketika suami sedang tidak berada di rumah. Hal ini sangat ditunggu oleh para istri karena mereka tidak perlu lagi repot-repot bangun pagi untuk menyiapkan sarapan, menyiapkan baju kerja suami, dan lain-lain. Tentu saja waktu santai untuk tidur ini sangat dinikmati walau hanya untuk beberapa hari.

2. Memasak? Beli Saja
Memasak? Beli Saja
[lihat.co.id] – Selain tidak perlu bangun pagi, memasak tentunya juga tidak perlu dilakukan. Berhenti sejenak dari kegiatan dapur merupakan salah satu kesenangan bagi para istri. Tangan tidak perlu bau bawang dan tenaga juga tidak terbuang.

3. Olahraga
 Olahraga
[lihat.co.id] – Ketika suami ada di rumah, seringkali wanita tidak mempunyai waktu luang untuk berolahraga. Selain karena telah repot mengurus rumah, suami terkadang juga melarang istrinya berolahraga karena badan istri dianggap sudah bagus. Oleh karena itu, ketika suami tidak berada di rumah, wanita bebas berolahraga agar badannya selalu kencang.
4. Eksperimen dengan make-up 
Eksperimen dengan make-up
[lihat.co.id] – Bagi para istri yang ‘gila’ dengan make-up, momen ‘bebas’ ini dimanfaatkan untuk bereksperimen dengan make-up. Mereka bisa berdandan ekstrim tanpa harus malu jika dilihat suami.

5. Nonton seharian 
Nonton seharian [lihat.co.id] – Tidak perlu bangun pagi, tidak perlu masak, so? Saatnya nonton seharian! Tidak ada gangguan dari suami dan tidak ada yang ngomel. Biasanya para wanita doyan menonton drama korea dan mereka bisa nonton seharian untuk menamatkan episode drama tersebut.
6. Menulis blog
 Menulis blog
[lihat.co.id] – Menulis blog membutuhkan konsentrasi dan waktu yang tidak sebentar. Oleh karena itu, ketika suami sedang jauh dari rumah, para istri yang mempunyai hobi menulis, bisa kembali menulis.
7. Undang teman ke rumah, ngerumpi sampai puas 
[lihat.co.id] – Ya, inilah kesenangan para wanita! Ketika suami tidak berada di rumah, mereka bisa sepuasnya undang teman ke rumah dan ngerumpi sebebasnya, hingga tak kenal waktu. Cukup dengan teh dan cooekies, waktu ngerumpi menjadi menyenangkan. Biasanya, teman-teman wanita sungkan jika main lama-lama ketika suami ada di rumah
Bagi beberapa istri, ketika suami pergi dinas ke luar kota atau dinas ke luar negeri adalah momen yang sangat berharga. Mereka bebas untuk melakukan beberapa kebiasaan ‘terlarang’, tanpa pengawasan dari suami. Mau tahu apa saja kebiasaan tersebut? Berikut

Baca selengkapnya http://www.infospesial.net/29958/7-kebiasaan-istri-ketika-suami-tidak-berada-di-rumah/ Like InfoSpesial Facebook Follow Twitter InfoSpesial