7 Moment Mengejutkan Ini Berhasil Ditangkap Kamera!

Katakepo.blogspot.com – Pernahkah kamu sedang asyik berfoto lalu terjadi sebuah insiden atau kejadian mengejutkan hingga kamu bilang Oh My God? Mungkin kamu pernah mengalaminya. Ya, hal seperti demikian bisa terjadi pada siapapun yang tak sengaja menangkap moment-moment langka yang mengejutkan.
Ternyata orang yang berhasil menangkap moment OMG itu ada. Bisa dibilang mereka beruntung karena mendapat hal yang tak mungkin terulang kembali. Dilansir oddee.com, berikut beberapa foto dengan moment mengejutkan itu.

1. Kerennya Ungkapan Cinta

Michael Keane awalnya ingin memfoto matahari terbit di kawasan Sydyney. Namun sepertinya Keane beruntung bisa mendapatkan dua moment cantik sekaligus. Saat itu pria berusia 20 tahun ini sedang ada di pantai Bondi dan dia melihat siluet dua orang di ujung tebing pantai. Di mana sang pria bersimpuh di depan perempuan dengan posisi seakan dia sedang melamar kekasihnya itu. Dengan sekejap foto Keane itu menjadi bahan pembicaraan meskipun dua orang itu masih misterius sampai saat ini.

2. Ada Konstruksi Runtuh

Sudah menjadi hal yang biasa jika anak-anak muda suka sekali merekam aksi mereka. Seperti pemuda ini. Asyik bermain skater di sebuah taman memang sebuah hobi yang menyenangkan, sehingga hal yang normal jika dia merekamnya. Tapi pria ini pasti tak akan melupakan aksinya kali ini yang direkam. Saat asyik melakukan skater, beberapa meter di belakangnya sebuah bagian konstruksi bangunan seberat berton-ton jatuh ke bawah menimpa bis. Untung saja tidak jatuh menimpanya.

3. Melihat Anak dan Pacarnya Selingkuh

Bagi orang yang percaya akan hantu, mereka pasti berusaha untuk bisa mendapatkan sosok tersebut. Salah satu hal yang digunakan adalah meletakkan kamera pengintai selama 24 jam lantaran ada kemungkinan hantu akan bisa terekam. Namun apa yang terjadi pada pria asal Tasmania ini sangat mengejutkan. Pria itu menemukan kekasihnya yang berusia 28 tahun bercinta dengan putra angkatnya yang masih berusia 16 tahun. Waduh, sungguh sial sekali nasibnya ya.

4. Memfoto Sang Pembunuh

Sebuah foto yang bagus.

Namun tak seperti itu jika kamu tahu kisah yang akan ada di sini. Ini adalah foto yang tragis. Reynaldo Dagsa adalah seorang politisi Filipina yang sedang merayakan malam Tahun Baru bersama keluarganya. Dagsa mencoba mengambil foto keluarganya ini, dan beberapa detik kemudian seseorang menembaknya tepat di bagian dada dan Dagsa meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Beruntung, Dagsa berhasil menangkap foto sang pelaku dan berhasil ditangkap.

5. Ada Katak ke Angkasa

NASA baru saja meluncurkan sebuah roket Lunar Atmosphere and Dust Environment Explorer (LADEE), dan sepertinya mereka mendapat tamu tak diundang. Siapa tamu yang tak diundang itu? Ternyata seorang katak kecil yang entah bagaimana masuk ke sebuah ‘kolam banjir penuh air’ dan muncrat keluar ke udara ketika roket meluncur. Aksi sang katak itu tertangkap oleh satu dari tiga kamera yang merekam peluncuran roket LADEE. Mungkin si katak ingin pergi ke bulan juga ya.

6. Kisah Sedih Pasangan Kekasih

Mungkin ini adalah moment paling sedih yang ada dalam daftar ini. Haitham Mohammed Daen (22) membawa istrinya untuk menikmati bulan madu mereka sebagai pasangan suami istri baru. Mereka menuju sebuah danau dan merekam aksi dengan sebuah kamera yang diletakkan di kamera pinggir danau.

Namun tiba-tiba sebuah tragedi terjadi saat pasangan ini tenggelam secara misterius dan kamera tetap merekam kejadian itu. Membuat siapapun yang melihatnya begitu tersentuh dan bersedih.

7. Saksi Mata Bunuh Diri

Seorang fotografer koran mencoba untuk memfoto kabut yang biasanya menyelimuti sungai Wuhan Yangtze di Wuhan, China namun tanpa sengaja dirinya mendapatkan sebuah foto yang mengerikan. Apa itu? Dia berhasil menangkap detik-detik di mana seorang pria melompat dari ujung jembatan dan bunuh diri. Kekasih pria itu mengikuti apa yang dilakukan sang pria beberapa menit kemudian. Sedihnya, menurut pemerintah China di jembatan ini terjadi hampir dua menit sekali ada kasus bunuh diri.