7 Negara Terjahat di Dunia yang Hobi Berhubungan Intim

Negara tentu memiliki kelebihan dan keunggulan yang mereka miliki masing-masing. Namun tentu tak semua negara dapat dikenal sebagai negara yang memiliki predikat positif. Seperti halnya dengan berikut ini 7 Negara Terjahat di Dunia yang Hobi Berhubungan Intim   Dilansir vemale, beberapa negara di dunia ini menjadi sangat terkenal akibat predikat yang dimiliki. Dari negara paling ramah hingga negara paling tak ramah pun dapat Anda temukan di sini. Lantas negara apa saja sih yang mendapat predikat tersebut?
 

1. Kolombia Negara Ramah
 
Kolombia Negara Ramah
Kolombia merupakan tempat yang kaya akan seni, hidangan lezat dan juga tempat yang indah. Dan benar saja, nampaknya hal inilah yang lantas membuat mereka mendapat sebuah predikat yang sangat menarik. Yup, menurut survei yang dilakukan oleh Asosiasi Internasional, Kolombia dinyatakan sebagai negara yang paling Bahagia sedunia.

Berlokasi di barat laut Amerika Selatan, para warga di dalamnya pun sudah masuk ke dalam sebuah penelitian. Dan bener saja, hal ini menghasilkan sebuah fakta bahwa warga Kolombia memiliki kebahagiaan dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan negara lainnya. Wah, predikat yang aneh namun mengesankan yah ladies.


2. Yunani, Gemar Melakukan Hubungan Intim
Yunani, Gemar Melakukan Hubungan Intim
Beralih ke sebuah negara yang sangat terkenal dengan banyaknya filsuf dan juga para ahli di dalamnya. Yah, Yunani merupakan negara yang sangat populer akibat banyak orang dari mereka yang lantas sangat dikenal di dunia. Namun tahukah Anda jika sebuah predikat mengenai Yunani yang satu ini akan sedikit mengejutkan Anda?

Kita seringkali berpikir bahwa Inggris atau Amerika merupakan negara dengan tingkat seksualitas yang tinggi. Salah besar! Pasalnya Yunani merupakan negara paling gemar melakukan hubungan seks sedunia. Dan yah, 87 persen orang Yunani dinyatakan melakukan hubungan seks setidaknya sekali dalam seminggu. Wah.

3. Perancis, Negara Paling Pesimis di Dunia
Perancis, Negara Paling Pesimis di Dunia
Perancis sudah dikenal sebagai salah satu negara fashion ternama di dunia. Bahkan semua orang pun juga tahu bahwa Perancis selalu diiringi keindahan yang ada dan sangat menjual di dalamnya. Tak lupa juga makanan negara itu yang tak kalah mendunia serupa dengan ikon fashion yang mereka miliki.

Tapi aneh namun nyata nih ladies. Pasalnya Perancis diberi predikat sebagai negara yang paling pesimis di dunia loh. Hal ini sendiri sudah melewati survey penelitian yang dilakukan selama berkala setiap setahun sekali.


4. Islandia, Negara Bersih Dan Sejuk
Islandia, Negara Bersih Dan Sejuk
Kita sebagai bangsa Indonesia patut iri dan belajar dari negri yang satu ini. Pasalnya, Islandia mendapat predikat yang paling membanggakan loh. Yup, negri ini dikenal sebagai negara yang paling bersih dan asri di dunia.

Tak hanya penampilan lingkungan saja. Namun air, udara, dan juga hutan yang mereka miliki sangat berkualitas tinggi.Dan dari 163 negara yang telah diteliti, Islandia menduduki peringkat nomor satu!. Duh semoga Indonesia bisa belajar darinya yah ladies.


5. Kanada, Negara Dengan Tingkat Pendidikan Tinggi

Kanada, Negara Dengan Tingkat Pendidikan Tinggi
Untuk predikat yang satu ini, tentu saja tak hanya hebat namun juga membanggakan. Yah Organization for Economic Cooperation and Development telah meneliti negara yang paling cerdas dan berpendidikan sedunia. Hem, lantas negara apakah yang berada di posisi utama?

Kanada, adalah negara dengan predikat paling berpendidikan di dunia. Yah, setelah mengumpulkan banyak negara pintar, Kanada memiliki penduduk yang paling banyak dalam menyelesaikan gelar mereka. Terbukti, pada persentase 100 persen, Kanada mendapatkan 51 persen warga yang memiliki gelar dengan sangat baik. Awesome!


6. Bolivia, Negara Tak Ramah

Bolivia, Negara Tak Ramah
Hati-hati jika Anda memutuskan untuk berpergian ke sebuah negara lain. Pasalnya, tak semua negara suka loh atas kedatangan turis yang nampak menggangggu mereka. Seperti negara yang satu ini nih. Yah, sebuah laporan baru dikeluarkan pada Maret 2013 silam. Bahwasannya Bolivia merupakan negara yang paling tidak bersahabat di dunia. Yah, pasalnya warga Bolivia merasa bahwa turis akan sangat mengganggu dan bahkan merugikan bagi mereka. Wah, hati-hati nih jika berkunjung ke Bolivia.


7. Negara Paling Kaya, Qatar

Negara Paling Kaya, Qatar
Wah, jika sudah bicara mengenai kekayaan, maka tak ada yang bisa mengalahkan negara ini deh. Yah, Majalah Forbes sudah beberapa kali mendata negara dengan kekayaan paling tinggi di dunia. Dan untuk beberapa waktu, Qatar berhasil menduduki peringkat pertama sebagai negri terkaya di dunia. Yah, sudah tak bisa dipungkiri bahwa Qatar merupakan negara yang memiliki banyak aset yang sangat menguntungkan. Tak lain dan tak bukan, Qatar merupakan negara minyak dengan kelimpahan sumber daya alam dan juga gas. Amazing!