7 Peristiwa di Jalanan yang menjadi Tontonan Masyarakat

Halo semua, hanya sedikit share  7 Peristiwa di jalan Jadi Tontonan Masyarakat iya atau tidak memang beberapa masyakarat sekarang memiliki rasa keingintahuan yang berlebih oke selamat menikmati  berikut 7 Peristiwa di Jalanan yang menjadi Tontonan Masyarakat seperti dikutip berbagai sumber
1. Kebakaran
Kebakaran
[lihat.co.id] – mungkin untuk korban kebakaran ini bisa jadi musibah yang ga terduka, penyebabnya bisa dari
1. arus listrik
2. kompor meleduk
3. kebocoran tabung gas
4. kebakaran mobil
5. atau kebakaran api asmara
tp untuk beberapa orang malah jadi objek tontonan. misal ada kebakana coba para pengendara motor lebih baik menepi terus melototin orang yang sibuk matiin api pas kebakaran
2. Copet
Copet
[lihat.co.id] – ini yang ga kalah seru, kalo dijalan ada copet pasti ramai2 orang berenti nonton copet yang lagi di gebukin malahan saking terbawa suasana orang2 ini malah ikut2an mukulin

3. Orang berantem

Orang berantem
[lihat.co.id] – walau ga sering kejadian waktu dijalan tapi kadang2 ada loh orang yang ga sengaja milih jalanan sebagai tempat berantem… misalnya di depan pasar, atau di pertigaan masalahnya sih kadang2 sepele
1. berebut lahan parkir
2. nagih utang
3. kesengol motor
4. nabrak bumper
5. ketauan pacar selingkuh
6. ga bayar makanan terus berantem deh
masih banyak deh yang jelas kejadian berantem dijalan sering mancing antusias pengendara dijalan buat nonton dan dijadikan tontonan gratis haha

4. Kecelakaan kendaraan bermotor

Kecelakaan kendaraan bermotor
[lihat.co.id] – kejadian berikut memang paling sering bikin kerumunan orang dijalan, masalah nya bisa karena faktor kelalaian manusia atau emang sudah nasib harus terjadi kecelakaan, tapi saya sih yakin kecelakaan bisa di minimalisir kalo para pengendara sama2 mentaati peraturan.

5. Pembunuhan

Pembunuhan
[lihat.co.id] – masyarakat selalu gembar, panik, kepo kalo ada kejadian mayat korban pembunuhan dijalan ..

6. Dangdut/acara hiburan

Dangdut/acara hiburan
[lihat.co.id] – biasanya dealer2 motor tuh yang sering bikin macet dijalan karena mereka bikin promo2 gt, cicilan ringan atau DP murah … sering juga promo2 mini market yang baru buka atau toko yang lagi diskon gede2an, itu pasti bikin penasaran orang2 yang lagi dijalan

7. Kebanjiran

Kebanjiran
[lihat.co.id] – Sebelumnya saya turut berduka cita untuk para korban2 bencara banjir dimana pun kalian berada. rada miris liat di tv dmn2 banjir, cuma yang bikin ane sedikit geli kenapa di setiap musibah selalu aja jadi bahan tontonan malah disalah 1 tv disebutin kalo “banjir dijadikan salah 1 objek wisata bencana” gila kan orang kena musibah kok pada di tontonin cm sekedar ambil foto terus upload ke bbm,twitter, fb dll.