7 Sekolah Teraneh di Dunia, dari Sekolah Ganja hingga Seks

Sekolah memang seharusnya menjadi tempat untuk menimba ilmu dan pengetahuan. Para murid diharapkan mampu meraih prestasi hingga mampu meraih keberhasilan atau kesuksesandi masa depan. Kalau begitu, bagaimana ya dengan sekolah-sekolah di bawah ini? sekolah ini berbeda dengan konsep sekolah yang kita kenal. Mereka mengajarkan hal-hal aneh yang mungkin saja tak akan diajarkan disekolah manapun. Misalnya saja pria berumur 68 tahun yang mendirikan sekolah sihir, atau sekolah yang praktek pelajaran seks langsung. Wow! berikut 7 Sekolah Teraneh di Dunia, dari Sekolah Ganja hingga Seks dikutip berbagai sumber and lihat.co.id:

1. Sekolah Sihir
 Sekolah Sihir
[lihat.co.id] – Pernah tidak merasa iri dengan sosok penyihir Harry Potter? Tentu saja bukan iri karena ia menjadi musuh bebuyutan Voldemort, tapi iri karena dia bisa bersekolah di sekolah sihir Hogwarts? Nah kini tak perlu iri lagi karena seorang kakek berusai 68 tahun ini mendirikan sekolah sihir yang sudah mendapat pengakuan Internasional. Walau tak seperti Hogwarts, tapi Oberon Zell-Ravenheart benar-benar memberi pelajaran mengenai sihir loh, bahkan ada mata pelajaran pertahanan ilmu hitam juga. Oberon mengaku sudah mengabadikan seluruh hidupnya untuk ilmu sihir. Cool!


2. Pendidikan Seks

Pendidikan Seks
[lihat.co.id] – Mungkin saat ini disekolah menengah atas sudah mulai diajarkan mengenai pendidikan seks. Namun sekolah di Austria ini didirikan khusus untuk belajar seks. Tak hanya teori saja, di sekolah ini siswa diajak prakter langsung mengenai berhubungan seksual demi memperkaya pengetahuan siswa. Wow. Tentu saja sekolah ini mendapat banyak kecaman, namun untungnya kabar bahwa sekolah seks ini ada hanya sekedar berita bohong. Fiuh.

3. The Beatles School

The Beatles School
[lihat.co.id] – The Beatles, band legendaris ini memang memiliki banyak sekali penggemar diseluruh dunia. Bahkan kemunculan band pop dengan 4 personil tersebut termasuk dalam daftar kejadian paling berpengaruh di seluruh dunia. Untuk menggenapkan kepopuleran The Beatles, sebuah sekolah yang khusus mempelajari mengenai band ini pun didirikan. Siswa di sekolah ini akan belajar mengenai sejarah, hingga pengaruh mereka di dunia musik, budaya, serta identitas negara. Tentu tak ketinggalan pula mempelajari musiknya.

4. Sekolah Pengasuh

Sekolah Pengasuh
[lihat.co.id] – Jangan remehkan pekerjaan mengasuh bayi dan anak-anak loh. Saking serius masalah mengasuh anak ini, sebuah sekolah khusus didirikan untuk mendidik mengasuh dengan baik. Sullivan University bukan sekedar sekolah perawat biasa, lulusan universitas tersebut mendapat sertifikat dunia sebagai pengasuh profesional. Biasanya sih mereka bekerja untuk keluarga-keluarga kaya seperti selebritis dan anggota kerajaan.

5. Sekolah Ganja

Sekolah Ganja
[lihat.co.id] – Ganja atau canabis merupakan salah satu jenis obat terlarang yang ilegal di hampir semua negara. Namun sebuah sekolah di Amerika, Med Grow Cannabis College justru berdiri khusus untuk mempelajari daun ganja. Siswa akan diajarkan mengenai sejarah ganja, peran dan fungsi serta segala sesuatu yang tak pernah orang mengerti sebelumnya. Tenang saja, sekolah ini tidak mengajarkan menjadi pemakai ganja kok.

6. Sekolah Pembelajaran Ayam

Sekolah Pembelajaran Ayam
[lihat.co.id] – Sebenarnya sekolah satu ini mengusung konsep dan ide yang cemerlang. Dengan tujuan untuk mempelajari bertenak ayam hingga menghasilkan daging berkualitas tinggi, siswa diharapkan nantinya mampu menghasilkan bahan makanan dari daging ayam yang sehat. Selain itu juga diajarkan bagaimana membuat ayam bertelur banyak dan memiliki daging lezat.

7. Sekolah Penjagal Daging

Sekolah Penjagal Daging
[lihat.co.id] – Pernah tidak melihat tukang daging di supermarket? Tanpa diduga, rupanya ada sekolah khusus loh untuk profesi pemotong daging profesional. Yah, kampus bernama Eastern Oklahoma State yang terdapat di Oklahoma ini benar-benar mengajarkan bagaimana cara menjadi penjagal daging terbaik. Bagian-bagian paling susah, hingga kecekatan dan juga kecepatan akan diajarkan semuanya di sini. Wah, tertarik untuk gabung?