7 Selebritis yang Hampir di Bunuh sebelum Mereka Lahir

7 Selebritis yang Hampir di Bunuh sebelum Mereka Lahir
Praktek aborsi memang sudah ada sejak lama, dan kini semakin membudaya. Walau kebanyakan pelakunya adalah remaja, namun tak menutup kemungkinan orang dewasa juga melakukannya atas berbagai alasan.

Usut punya usut, hal ini ternyata juga terjadi di dunia Hollywood. Asal tahu saja, ada beberapa artis dan tokoh hebat dunia yang hampir tidak terlahir ke dunia karena menjadi korban praktek ini.

Namun beruntung, malaikat penyelamat masih bersama mereka. Dengan cara yang ajaib, artis-artis ini berhasil lolos, hingga akhirnya dapat berkiprah dan mencetak prestasi seperti yang bisa kita saksikan saat ini.

Penasaran siapa saja bintang Hollywood yang hampir tak bisa melihat indahnya dunia? Kenapa mereka hampir dibunuh, dan bagaimana mereka lolos? Berikut 7 Selebritis yang Hampir di Bunuh sebelum Mereka Lahir,diktuip dari Kapanlagi:
1. Justin Bieber
Justin Bieber
Lihat.co.id – Justin Bieber adalah salah satu artis paling dibenci dan dimusuhi saat ini. Namun mungkin kalian akan kaget kalau tahu bahwa keluarganya juga sempat tidak diinginkan kehadirannya.
Bagaimana tidak, ibu Justin, Patricia Mallette masih berusia 17 tahun saat tahu dirinya hamil. Usia yang masih sangat muda membuatnya dianggap lebih rentan untuk menjalani proses kehamilan, melahirkan, dan kemudian menjadi ibu.
Dokter dan keluarga pun menyarankan agar kehamilan itu digugurkan. Namun untungnya, ibu Justin sangat kukuh menjaga bayi dalam kandungannya hingga lahir ke dunia.
Hingga saat ini, Patricia adalah sosok yang masih gencar melakukan kampanye anti-aborsi. Dia beranggapan bahwa setiap bayi layak mendapatkan hak untuk hidup.
2. Celine Dion
Celine Dion
Lihat.co.id – Kemiskinan keluarga adalah salah satu alasan kenapa Celine Dion hampir tak pernah dilahirkan. Dia adalah anak keempat belas yang dilahirkan oleh ibunya, dalam kondisi serba kekurangan.
Saat tahu dirinya hamil, ibu Celine langsung merasa bingung dan shock. Jika memang dipertahankan, dia dan suaminya sama sekali tidak yakin mereka mampu membiayai kehidupan anak mereka kelak.
Akhirnya, aborsi pun menjadi satu-satunya cara yang terpikir dalam benak mereka. Namun di antara bimbang, akhirnya ibu Celine memutuskan untuk meminta nasehat pendeta.
Untungnya, dia mendengarkan nasehat pendeta untuk tidak menggugurkan kandungan. Bayangkan, jika hal itu terjadi, kita takkan pernah bisa mendengar suara indahnya saat ini.
3. Cher
Cher
Lihat.co.id – Satu lagi bintang yang hampir saja jadi korban aborsi adalah Cher. Dia memang memiliki seorang ibu dengan karir luar biasa, namun dengan kisah cinta yang juga penuh lika-liku.
Saat usia 19 tahun, ibu Cher dibuat shock saat tahu dirinya hamil. Dia merasa belum siap memiliki anak, sehingga memutuskan untuk menggugurkan kandungan.
Namun saat sudah berada di klinik untuk menunggu giliran, dia berkeringat dingin dan ketakutan. Akhirnya dia memutuskan pulang dan membiarkan bayinya hidup.
Ibu Cher sendiri sempat menikah delapan kali, dua di antaranya dengan ayah Cher. Untunglah dia memutuskan untuk membiarkan Cher hidup dan bernyanyi untuk dunia.
4. Nick Cannon
Nick Cannon
Lihat.co.id – Untuk saat ini, marilah sejenak kita lupakan kemelut rumah tangga Nick Cannon dan Mariah Carey. Pasalnya, ada sisi menarik dari kehidupan Nick yang layak kita gali.
Siapa sangka kalau ternyata dia hampir menjadi korban aborsi. Ibunya memang masih berusia 17 tahun saat tahu dirinya hamil, sehingga dia merasa tidak siap menjadi ibu.
Menggugurkan kandungan dianggap sebagai satu-satunya solusi saat itu. Namun untungnya, ibu Nick akhirnya berubah pikiran dan memutuskan untuk membiarkan anaknya tetap hidup.
Kisah ini telah dituliskan Nick sebuah lagu yang berjudul Can I Live. Dia mengucapkan terima kasih pada ibunya yang memberikannya kesempatan untuk melihat dunia.
5. Sean Lennon
Sean Lennon
Lihat.co.id – Mungkin kalian familiar dengan nama Sean Lennon. Yep, dia memang putra pasangan musisi legendaris John Lennon dan Yoko Ono. Siapa yang menyangka kalau dia juga hampir tak terlahir ke dunia.
Di saat karirnya sedang berada di atas puncak, Yoko merasa bimbang saat tahu dirinya sedang hamil. Dia merasa belum siap punya anak sehingga memutuskan untuk menggugurkan kandungannya.
Namun setelah semua persiapan usai, Yoko kembali bertanya untuk terakhir kali pada suaminya. Sesaat John bimbang, dan akhirnya memutuskan untuk tetap membiarkan anaknya hidup.
Beberapa bulan kemudian, mereka dikaruniai anak laki-laki yang ganteng dan diberi nama Sean. Kini, dia telah menjelma jadi musisi dan komposer yang luar biasa.
6. Tim Tebow
Tim Tebow
Lihat.co.id – Tim Tebow adalah atlet football yang dikenal tak hanya memiliki talenta luar biasa, namun juga sangat religius. Tidak heran, dia memang lahir dari sebuah keajaiban.
Saat sedang mengandung Tim, ibunya mengalami penyakit mematikan, dan harus mendapat penanganan yang tepat. Namun tindakan medis yang dilakukan tersebut akan mengancam nyawa bayi dalam kandungannya.
Dokter pun menyarankan untuk melakukan aborsi demi kebaikan ibu Tim sendiri. Namun sebagai wanita yang beriman, dia menolak dan tetap mempertahankan bayi dalam kandungannya.
Ajaibnya, ternyata ibu dan anak berhasil selamat dari kematian. Kini, Tim telah mencetak banyak prestasi yang membuat namanya dikagumi penggemar di seluruh dunia.
7. Steve Jobs
Steve Jobs
Lihat.co.id – Kalian pasti sudah sering mendengar nama si hebat Steve Jobs. Jika belum, maka kalian perlu tahu bahwa dia adalah pria jenius yang tak lain adalah founder brand Apple.
Dengan otaknya yang cemerlang, pria yang telah meninggal tahun 2011 ini telah menciptakan banyak produk elektronik berkualitas, mulai dari ponsel hingga laptop. Tapi tahukah kalian kalau dia bahkan hampir menjadi korban aborsi?
Ibu dan ayah kandungnya memang sempat tidak menginginkan kehadirannya. Namun entah bagaimana mereka akhirnya membiarkan Steve lahir ke dunia.
Keputusan ini membuat Steve sangat bersyukur. Karena jika dia benar-benar diaborsi, dia takkan bisa mengenal orang tua adopsinya, yang sangat dia sayangi.