7 WAGs Tercantik dan ter Hot di Piala Dunia 2014 Brasil

Bagi pemain sepak bola bintang lapangan, selain bergelimang harta dari kontrak dan sponsor, tentu kurang lengkap jika tidak memiliki pendamping wanita cantik.  Di Eropa, wanita memiliki peran yang penting dibalik kesuksesan para pesepak bola yang dikenal sebagai WAGs. 

Istilah WAGs (Women and Girlfriend) yang berarti kekasih atau istri dari pesepak bola mulai digunakan ketika berlangsungnya Piala Dunia 2010. Dan untuk Piala Dunia 2014 di Brasil kali ini, dipastikan sejumlah pemain
 bintang turut memboyong istri dan kekasihnya untuk memberi dukungan. berikut 7 WAGs Tercantik dan ter Hot di Piala Dunia 2014 Brasil
seperti berbagai sumber and lihat.co.id:
1. Mandy Capristo
Mandy Capristo
[lihat.co.id] – Mandy Grace Capristo lahir di Kota Mannheim, Jerman, oada 21 Maret 1990. Dia dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, pedansa, dan model. Capristo masuk dalam daftar 100 perempuan paling seksi sejagat versi majalah FHM tiga tahun lalu.
Mandy Capristo
[lihat.co.id] – Wanita cantik ini merupakan kekasih Mesut Ozil pemain tim Panser, Jerman. Meski memiliki seorang kekasih pesepakbola ternama, Mandy pernah mengatakan tidak ingin disebut sebagai WAGs. Wanita berusia 23 tahun itu lebih suka disebut sebagai seorang penyanyi ketimbang WAGs yang memang lebih banyak sisi negatifnya.

2. Shakira

Shakira
[lihat.co.id] – Terlahir dengan nama Shakira Isabel Mebarak Ripoll, 2 Februari 1977 di Barranquilla, Colombia.
Shakira
[lihat.co.id] – Shakira selain dikenal sebagai pemilik tarian perut yang menggoda, wanita bertubuh ideal ini merupakan pasangan Gerard Pique, pemain bertahan Spanyol. Pada 2013 lalu, kedua pasangan ini dikaruniai bayi laki-laki.

3. Melissa Satta

 Melissa Satta
[lihat.co.id] – Melissa Satta adalah kekasih Kevin Prince Boeteng. Model berdarah Italia Amerika ini sebenarnya juga seorang pemain bola yang sempat bermain di Sardinia dulu.
 Melissa Satta
[lihat.co.id] – Sebelum menjalin kasih dengan Boateng, Melissa sempat berkencan dengan beberapa bintang sepak bola lainnya. Salah satunya dengan Christian Vieri, seorang pemain sepak bola elit liga Italia.

4. Irina Shayk

 Irina Shayk
[lihat.co.id] – Dikenal sebagai model terpanas untuk industri pakaian dalam saat ini. Super Model bernama lengkap Irina Shaykhlislamova ini, lahir di Yemanzhelinsk, Russia, pada tanggal 6 Januari 1986.

 Irina Shayk
[lihat.co.id] – Irina memulai karirnya di Dunia Model saat tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue pada tahun 2007 hingga 2010. Menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo sejak 2010 lalu. Dan kabar terakhir yang beredar, keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pelaminan.

5. Gabriella Lenzi

Gabriella Lenzi

[lihat.co.id] – Gabriella merupakan seorang model panas di Negeri Samba bahkan ia tampil tak malu-malu berpose seksi serta mengenakan pakaian terbuka di majalah-majalah pria dewasa.

Gabriella Lenzi
[lihat.co.id] – Kekasih Neymar ini awalnya membantah hubungan keduanya. Namun seiring perjalanan waktu, kedua pasang kekasih ini kini tidak lagi risih tampil berdua di publik. Gabriella Lenzi sendiri dikenal kerap memamerkan foto-foto selfie-nya di dunia maya. Dengan hobi renang dan senam wajar jika ia memiliki bentuk tubuh yang ideal.

6. Antonella Roccuzzo

Antonella Roccuzzo

[lihat.co.id] – Bagi Messi, Antonella adalah satu-satunya wanita yang tepat untuknya karena telah mengenal Messi sejak zaman susah dulu. Messi sendiri selalu sembunyi-sembunyi saat berkencan dengan Antonella.

Antonella Roccuzzo
[lihat.co.id] – Keduanya sudah kenal sejak sama-sama berusia 5 tahun. Messi mengenal Antonella karena wanita itu merupakan sepupu sahabatnya, Lucas Scaglia. Dengan status megabintang, Messi bisa saja dengan mudah mendapatkan banyak wanita cantik sekaligus, namun striker Argentina tersebut lebih memilih mempertahankan bahtera rumah tangga yang dibangunnya bersama cinta pertamanya tersebut.

7. Sara Carbonero

Sara Carbonero
[lihat.co.id] – Sara Carbonero bisa jadi adalah reporter olahraga paling ternama di Spanyol. Kekasih Iker Casillas ini memiliki paras cantik dan bertubuh seksi. Perempuan kelahiran Toledo 28 tahun lalu ini langsung menjadi pusat perhatian dunia di ajang Piala Dunia 2010, di mana kehadirannya sempat menuai kontroversi.
Sara Carbonero
[lihat.co.id] – Kedekatan Carbonero dengan Casillas disinyalir sudah dimulai sejak Piala Konfederasi 2009 silam. Kabarnya Casillas mengirimkan buket bunga kepada Carbonero setelah diperkenalkan oleh seorang teman. Pada 2009 lalu, majalah FHM Amerika menyebut Carbonero sebagai reporter olahraga wanita terseksi di dunia.