8 Orang yang paling Keras Kepala di Muka Bumi

Manusia dilahirkan dengan watak dan karakter yang berbeda-beda. Ada yang wataknya lembut, ada pula yang kasar. Ada yang penurut, ada pula yang keras kepala. Menjadi seorang yang keras kepala terkadang baik, apalagi kalau ingin menunjukkan bahwa ia bisa dan berhasil membuktikannya. Namun, ada beberapa orang keras kepala yang bisa jadi merugikan dirinya sendiri maupun orang lain.berikut 8 Orang yang paling Keras Kepala di Muka Bumi Dilansir vemale:

1. Harry Randal Truman
Harry Randal Truman
BLoG kiTa – Seorang pria bernama Harry Randall Truman rasanya menjadi salah satu orang keras kepala yang pernah ada. Pasalnya, ia tinggal di daerah lereng pegunungan yang sangat berbahaya. Adalah gunung At. Hellens.  Dikisahkan hari minggu itu para tim SAR sudah memberi peringatan tentang gunung St. Hellens yang akan meletus. Mereka pun mengevakuasi para penduduk. Ternyata, Harry tetap bersikeras untuk tetap tinggal di rumahnya dan tak mau dievakuasi. Hasilnya bisa ditebak, yups Harry tewas diterjang larva panas bersama 57 orang lainnya.
 
2. Hiroo Onoda
Hiroo Onoda
BLoG kiTa – Adalah Hiroo Onoda, seorang anak yang bersembunyi selama 29 tahun di hutan Filipina. Ia bersembunyi hingga telah berakhirnya Perang Dunia II. Banyak orang termasuk pejabat bahkan keluarganya sudah membujuknya untuk keluar dari hutan sebab perang sudah selesai. Namun, pria yang satu ini tak mengindahkan apa yang dikatakan orang-orang tersebut. Baru setelah mantan komandannya sendiri yang datang membujuknya, Hiroo baru percaya dan mau keluar dari persembunyiannya
 
3. Steve jobs
Steve jobs
BLoG kiTa – Siapa yang tidak kenal Steve Jobs? Yups, seorang milioner yang namanya melejit berkat menciptakan Iphone. Siapa yang sangka juga, ternyata Steve Jobs pernah tidak mau mendengarkan saran para ahli. Ia tetap konsisten menjalankan visi pribadinya.

Karena keras kepalanya ini, pada tahun 1985, ia pernah mengalami kebangkrutan perusahaan. Setelah bangkrut selama 15 tahun, ia kembali berusaha menciptakan Iphone. Beruntung, usahanya ini berhasil.

Keras kepala Steve Jobs tak cukup sampai di situ. Bahkan, saat ia didiagnosis mengidap kanker pankreas, ia menolak pengobatan di dokter. Steve hanya mengubah pola makan hingga akhirnya meninggal dunia. Hmm benar-benar keras kepala ya.


4. Eng Bunker 
Eng Bunker
BLoG kiTa – Pernahkah Anda membayangkan kalau Anda kembar siam dan kembaran Anda meninggal saat masih menempel di tubuh Anda? Hal ini yang dialami oleh Eng Bunker. Ia adalah seorang kembar siam. Namun sayang, kembar siam yang menempel di perutnya meninggal. Dokter mengatakan padanya akan melakukan operasi untuk memisahkan jasad kembarannya, Chang. Namun Eng menolak dan tetap membawa serta jasad saudara kembarnya ke mana pun ia pergi.

5. Bofford Pusser
Bofford Pusser
BLoG kiTa – Adalah seorang Sheriff bernama Bufford Pusser. Ia benar-benar tak suka dengan adanya prostitusi, perjudian, dan berbagai macam tindakan kejahatan di wilayah hukumnya. Namun, kadang ia bertindak tanpa senjata.  Bofford menjadi musuh besar bagi para penjahat. Teman-temannya yang anggota kepolisian menyuruhnya untuk membawa senjata saat menghadapi kejahatan, namun ia menolak. Akibatnya, ia sering menerima tusukan dan tembakan dari para penjahat tanpa bisa melawan.

6. William Mathias 
William Mathias
BLoG kiTa – Seorang warga Inggirs bernama William Mathias benar-benar keras kepala Ladies. Ia begitu tak menyukai kemajuan jaman dan teknologi. Karena hal ini, William membangun sebuah tembok di jalan setapak dekat rumahnya. Ia tak memperbolehkan orang yang berkendara melewati jalan setapaknya. Jelas ini merugikan banyak orang. Karena keras kepalanya ini, William akhirnya dijebloskan ke penjara. Ia meninggal pada tahun 1873 pada usianya yang ke 92 tahun.
 
7. Tim dan Leigh McCall
Tim dan Leigh McCall
BLoG kiTa – Adalah Tim dan McCall, seorang pasangan yang begitu keras kepala. Ia tak mau pindah dari rumahnya, padahal sudah 11 mobil menabrak dinding rumah mereka. Hal ini disebabkan karena memang letak rumah pasangan ini sangat tak strategis. Pasangan ini sudah diperingatkan bahkan akan diberi tunjangan supaya pindah rumah. Karena kalau mereka tetap menetap di situ, nyawa mereka adalah bayarannya. Tim dan Leigh tetap keras kepala hingga pada hari Natal di tahun 1991, seorang remaja yang adalah tamu makan malam mereka tewas tertabrak mobil yang menabrak rumah mereka.

8. Emmet Pearson
Emmet Pearson
BLoG kiTa – Seorang pesebak bola Amerika, bersikukuh tak mau mencukur jenggotnya. Semenjak kekalahan ketiga klub yang menaunginya di tahun 1975, ia bersumpah tak akan mencukur jenggot kesayangannya. Pria keras kepala ini bernama Emmet Pearson. Sampai pada akhirnya di tahun 2010 silam, ia didiagnosa 
menderita penyakit di arteri lehernya. Ia membutuhkan operasi yang mengharuskan ia mencukur jenggot agar dokter tidak kesusahan memeriksa lehernya.Ia bersikukuh tak mau dioperasi hingga akhirnya dokter mengalah dan bersumpah tidak akan memotong jenggot kesayangan pria ini.
8 Orang yang paling Keras Kepala di Muka Bumi | 71mm0 | 4.5