8 Penampakan Orang-orang Aneh yang ada di Supermarket

Menyenangkan belanja di supermarket. Pembeli bisa leluasa berkeliling rak-rak untuk memilih benda-benda yang ingin mereka beli Semuanya itu bisa terjadi tanpa perlu ada tawar menawar. Supermarket pun menjanjikan lokasi yang bersih kepada para pembelinya. Niscaya kamu akan terlarut dalam 
aktivitas belanja yang menyenangkan. Tapi tunggu dulu. Keasyikanmu dalam belanja bisa terganggu kalau ada pengunjung supermarket yang tingkahnya aneh seperti yang ada dalam daftar berikut 8 Penampakan Orang-orang Aneh yang ada di Supermarket seperti dikutip kapanlagi
1. Pamer pantat
Pamer pantat
Gaya berbusana orang-orang di supermarket memang tidak ada yang mengaturnya. Sah-sah saja mengenakan busana yang nyaman di tubuh. Asal… busana tersebut tak membuat orang-orang di sekitarnya jadi ikut terganggu karena melihat busananya. Tengok wanita satu ini yang sudah tahu badannya besar tapi tetap mengenakan celana sempit. Hasilnya ia malah pamer pantat ke semua pengunjung, di dekat kasir pula.
2. (Bukan) Penyayang Anak
(Bukan) Penyayang Anak
Anak-anak paling bawel dan bikin pusing saat berbelanja. Setidaknya itulah pendapat sebagian besar orang. Pasalnya mereka selalu ingin membeli banyak barang. Saat keinginan mereka tak dituruti, maka mereka pasti akan mengeluh, berteriak, atau menangis. Pria yang satu ini punya cara tersendiri untuk membuat anaknya teralihkan perhatiannya dari barang-barang yang ada di supermarket. Anaknya diletakkan di lantai dan diseret dengan menggunakan cart. Efektif sih tapi sedikit tidak manusiawi.
3. Orang dari zaman dulu
Orang dari zaman dulu
Kembali lagi terkait busana, selalu ada saja orang-orang yang berbusana unik. Yang paling sering ditemui adalah pengunjung supermarket dengan busana super jadul. Entah karena ingin pamer atau memang pengunjung macam ini merasa nyaman saat mengenakan kostum yang out of date. Apakah kamu juga pernah bertemu dengan pengunjung seperti ini?
4. Pengunjung Berkostum
Pengunjung Berkostum
Tak ada salahnya sih seorang pria atau wanita dewasa mengenakan kostum unik seperti kostum binatang atau pun kostum tokoh kartun. Kostum-kostum tersebut masih terasa wajar apabila dipakai pada sebuah pesta atau pun karnaval. Tapi saat ada pria yang nekad mengenakannya saat berkunjung ke supermarket? OMG, apa yang sedang dipikirkannya ya?

5. Wanita-Wanita Berbikini
Wanita-Wanita Berbikini
Apakah supermarket ini berada di pinggir pantai? Mengapa ada banyak pengunjung wanita berkeliaran dengan mengenakan bikini? Ada-ada saja memang keputusan para pengunjung supermarket dalam berbelanja. Seperti halnya para wanita ini yang tak merasa canggung berbelanja di supermarket layaknya berbelanja di pinggir kolam renang atau pantai.
6. Pria Dengan Thong
Pria Dengan Thong
Kalau wanita dengan bikini saja sudah aneh, maka pemandangan yang satu ini bakal membuatmu terheran dua kali lipat. Para pria macho ini entah mengapa tertangkap kamera mengenakan thong yang biasanya dipakai oleh para wanita. Thong yang mereka pakai menyembul dari balik celana mereka dengan warna-warna yang centil. Bagaimana reaksi istri atau pacar mereka ya? Atau mereka masih jomblo?
7. Pasangan Celana Dalam
Pasangan Celana Dalam
Amerika Serikat dikenal karena memperbolehkan warganya berekspresi sebebas mungkin. Kekebabasan memang menjadi salah satu nilai plus dari negara ini. Termasuk dalam berbusana pun orang tak bakal dikenai banyak aturan ketat. Pasangan ini jelas memahami kebebasan tersebut dalam batas yang kebablasan. Enak saja mereka asyik berbelanja dengan hanya mengenakan celana dalam.

8. Anak Durhaka
Anak Durhaka
Sama halnya seperti berbelanja dengan anak-anak, berbelanja dengan orang lanjut usia pun dianggap sama merepotkannya. Wanita satu ini pun berinisiatif untuk mengajak ibunya yang sudah tua dan meletakkannya di dalam troli belanja. Keterlaluan bukan? Kalau memang berniat mengajak nenek atau ibumu yang sudah lanjut usia belanja, jangan pernah meniru yang seperti ini!