8 Wanita dengan Tubuh Tergila hingga punya Tiga Payudara

Sudah menjadi dasarnya jika seorang wanita memang ingin tampil menarik dan dimengerti. Wanita adalah makhluk yang begitu suka diperhatikan dan dipuji, apalagi oleh lawan jenis mereka. Untuk mendapatkan hal itu, para wanita berusaha sekuat tenaga.
Mereka yang paham bahwa hasil itu butuh proses, akan menjaga penampilan dan tampil menarik dengan gaya hidup sehat. Sementara itu yang ingin tampil instan, operasi plastik dan adat budaya yang sedikit tak masuk akal kerap dipilih untuk meraih status sebagai sosok wanita pujaan banyak pria.
Terkadang, karena ambisi yang besar, tak jarang para wanita melakukan hal-hal tak masuk akal atas nama demi cantik. berikut 8 Wanita dengan Tubuh Tergila hingga punya Tiga Payudara  dikutip kapanlagi:
1. Tiga Payudara
Tiga Payudara
lihat.co.id-Nah, kasus wanita berpayudara tiga ini sedang ramai jadi pembicaraan. Adalah Jasmine Tridevil yang rela merogoh lebih dari USD 20 ribu (Rp 241 jutaan) demi menjalani operasi sehingga memiliki tiga buah payudara. Saat ditanyakan alasannya, Tridevil mengakui jika dia hanya ingin terlihat tak menarik di depan pria lantaran ogah menjalin hubungan cinta.
Sungguh, jika banyak wanita melakukan modifikasi tubuh agar menarik, Tridevil justru sebaliknya. Tridevil sendiri memiliki impian bisa menjadi selebritis dengan tubuhnya yang unik dan tak biasa ini. Karena sebagai selebritis dan tampil di berbagai program TV, penghasilan yang dia miliki bakal lebih besar daripada jadi tukang pijat.
2. Bibir Berpiring
Bibir Berpiring
lihat.co.id-Berpindah ke Afrika, beberapa suku seperti Mursi, Chai dan Tirma memiliki sebuah adat kecantikan yang bisa dibilang sangat aneh. Di mana mereka membiarkan para wanita memakai semacam piring untuk meregangkan bibir bawah saat wanita-wanita itu berusia 15 atau 16 tahun.
Rata-rata para wanita ini memakai semacam piring dengan ukuran diameter mencapai 12 sentimeter atau lebih besar. Budaya kecantikan yang aneh ini sebagai pertanda seorang gadis jadi wanita yang menarik bagi para pria dan menjadi standar kecantikan suku-suku tersebut lantaran semakin regang bagian bawah bibir, maka makin menawan. Aneh? 
3. Ingin Bibir Seksi
Ingin Bibir Seksi
lihat.co.id-Karakter kartun Jessica Rabbit yang merupakan seorang wanita dengan bibir, dada dan pantat super seksi serta tubuh super ramping sepertinya adalah impian Kristina Rei. Wanita muda ini bahkan rela menjalani operasi plastik di bibir dan memiliki 100 kali suntik silikon. Demi memiliki bibir merah super seksi dan tebal, Rei sudah menghabiskan GBP 4.000 (Rp 78,5 jutaan).
Karena itulah Rei sepertinya sudah kecanduan. Dia mengaku jika injeksi di bibir dilakukan agar para pria semakin tertarik padanya yang kini sudah berbibir super seksi. Kendati dianggap berlebihan dan berbahaya, Rei masih saja menjalani suntikan dengan harga GBP 40 (Rp 785 ribuan) sekali injeksi.
4. Manusia Barbie
Manusia Barbie
lihat.co.id-Nama Valeria Lukyanova memang begitu terkenal. Wanita asal Ukraina yang dijuluki Barbie Hidup ini memang membuat banyak orang terpesona dengan penampilannya yang sangat mirip dengan boneka barbie. Valeria memiliki wajah yang cantik dan ukuran pinggul super ramping.
Namun setelah para netizens menggali masa lalunya, terungkap jika Valeria melakukan berbagai operasi plastik. Bahkan demi pinggal mungil dan membuat para pria menatapnya, Valeria rela menghilangkan beberapa tulang rusuknya selain tentu operasi wajah dan dada. 
5. Rusak Bentuk Kaki
Rusak Bentuk Kaki
lihat.co.id-Beda negara, beda daerah, beda suku. Orang-orang China pada masa lalu meyakini jika kecantikan seorang wanita terlihat dari bentuk kaki mereka. Semakin mungil kaki, maka mereka semakin cantik. Semenjak Dinasti Song dan Qing, banyak wanita yang meyakini hal itu dan rela memodifikasi bentuk kaki mereka menjadi mungil.
Caranya adalah semenjak usia sembilan tahun anak-anak perempuan harus rela kaki mereka dibebat sebelum tulang kaki itu tumbuh sempurna di usia 14 tahun. Dengan kaki yang dibebat, maka para wanita kelak akan memiliki kaki dengan ukuran sekitar 7,6 cm sehingga cukup dimasukkan ke sepatu mungil para balita. Karena metode modifikasi yang gila ini, tak heran bentuk kaki jadi aneh dan tak normal.

6. Pantat Super Besar
Pantat Super Besar
lihat.co.id-Oneal Morris mungkin sangat keterlaluan kendati tujuannya demi membuat wanita bahagia. Dokter gadungan ini melakukan injeksi ke pantat wanita untuk memiliki pantat super besar yang terbuat dari ramuan berbahaya. Di mana Morris mencampurkan semen, lem super, minyak mineral sampai Fix-A-Flat yang biasa digunakan untuk ban mobil.
Salah seorang korban Morris adalah wanita transgender yang ingin memiliki ukuran pantat besar dan menjalani implan dari Morris. Namun malang, wanita itu berakhir di rumah sakit dalam kondisi berbahaya. Sungguh, demi cantik banyak wanita nekat mencari jalan singkat tanpa memahami resiko sebenarnya.
7. Dada Super Besar
Dada Super Besar
lihat.co.id-Nama wanita ini adalah Beshine. Dan kini dia masih memegang rekor sebagai Wanita Berdada Terbesar di Eropa. Awalnya, Beshine memiliki dada dengan ukuran cup B, dan kini ukuran dadanya sudah luar biasa besar menjadi cup Z berkat implan payudara yang dia lakukan secara teratur.
Jika banyak wanita berdada besar mengeluh punggung mereka sakit, maka Beshine tidak. Lantaran Beshine menjalani olahraga teratur dan memilih pakaian yang tepat meskipun mungkin untuk tidur telungkup, Beshine akan kesulitan. Ada yang mau bantu?
8. Leher Panjang = Cantik
Leher Panjang = Cantik
lihat.co.id-Berbicara mengenai istilah untuk cantik butuh pengorbanan, maka para wanita suku Padaung melakukan hal tersebut. Demi memiliki leher yang panjang dan anggun, mereka rela memakai belasan cincin yang disusun meningkat di leher. Semenjak remaja, gadis-gadis Padaung sudah dibiarkan memakai cincin yang jumlahnya bakal selalu ditambah hingga akhirnya lehernya menjadi panjang sekali.
Namun ahli bedah ortopedi menganggap budaya suku Padaung ini sangatlah berbahaya. Karena leher tak akan bisa memanjang dengan cincin kuningan itu. Bahkan efeknya bisa menyebabkan kelumpuhan atau kematian lantaran  mendorong tulang selangka dan efek leher panjang hanya sekedar ilusi.