9 Arti tersembunyi di balik pelukan pria

Katakepo.blogspot.com – Dipeluk oleh pasangan adalah hal yang menyenangkan sekaligus memberikan kenyamanan. Namun pelukan juga bisa membingungkan. Ada banyak arti di balik pelukan seorang pria, terutama jika diperhatikan dari bagaimana caranya memeluk. Apakah itu berarti dia rindu, sayang, atau itu hanya pelukan biasa?

Tak perlu penasaran lagi. Berikut akan diungkapkan beberapa jenis pelukan dari pria dan apa arti di baliknya, seperti dilansir oleh Her Interest.

Pelukan satu tangan

Pelukan satu tangan adalah ketika pria memeluk kalian hanya menggunakan satu tangannya. Ini adalah jenis pelukan yang bisa membuat canggung dan barangkali tak terasa nyaman.

Pelukan ini bisa berarti bahwa dia merasa canggung ketika bertemu dan berada di dekat kalian. Bisa jadi awalnya dia sebenarnya tak ingin memberikan pelukan. Jika kalian mendapat pelukan jenis ini, sebaiknya jangan mencoba memeluknya lagi dalam waktu dekat karena itu akan membuatnya merasa tak nyaman.

Pelukan cepat

Pelukan cepat adalah ketika pria memberikan kalian pelukan yang singkat, bahkan ketika kalian bahkan belum merasakan kehangatan pelukannya. Kebanyakan orang akan mengira pelukan cepat adalah pelukan tanpa arti atau hanya sekedar basa-basi. Namun arti sebenarnya justru sebaliknya.

Meski beberapa orang memberikan pelukan cepat karena mereka sedang tak berniat memeluk, namun sembilan dari sepuluh pria mengaku mereka memberikan pelukan cepat untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang. Bisa jadi si dia tak punya banyak waktu seperti ketika akan terlambat ke kantor dan hanya bisa memberikan pelukan yang cepat. Namun dia melakukannya untuk menunjukkan kepedulian, bahwa dia masih memikirkan kalian meski tak punya banyak waktu.

Pelukan sambil mengangkat tubuh

Pelukan ini terjadi ketika kalian dipeluk dan kaki kalian terangkat sedikit di atas tanah. Ini adalah pelukan yang menyenangkan dan seringkali dilihat di film-film romantis. Tentu saja, banyak wanita yang mengharapkan jenis pelukan ini.

Jika pria memberikan pelukan ini, artinya dia sangat senang bertemu dengan kalian dan sangat merindukan kalian. Dia senang akhirnya bisa bertemu dan memeluk kalian. Ini juga berarti dia sangat-sangat menyayangi kalian, terutama jika dia menambahkan sebuah ciuman setelah memeluk kalian seperti ini.

Pelukan berputar

Pelukan ini bisa membuat wanita histeris dan senang. Si pria memeluk pasangannya, mengangkatnya sedikit dan memutar badannya. Pelukan ini sangat bersemangat dan menyenangkan.

Jika dia memberikan pelukan ini, artinya dia sangat nyaman berada dengan kalian dan senang membuat kalian tertawa. Dia sangat menyukai kalian dan berharap kalian bisa terus bersama-sama.

Pelukan erat dan lama

Pada waktu tertentu, pria bisa memberikan kalian sebuah pelukan yang erat. Ini ketika pria memeluk kalian sangat erat dalam diam dan cukup lama. Pelukan semacam ini sangat sentimentil dan romantis.

Jika ini yang dilakukan oleh pria, artinya dia tak ingin kalian pergi. Dia sangat menyayangi kalian dan tak ingin ditinggalkan. Nikmati setiap detik pelukannya, karena ini dilakukan pria ketika kata-kata tak mampu mengekspresikan perasaan mereka.

Pelukan erat dan cepat

Pelukan erat dan cepat adalah gabungan dari pelukan erat dan pelukan yang cepat. Biasanya pria akan memeluk kalian dengan cepat, namun dengan sangat erat dan senyum yang lebar.

Ini adalah pelukan yang unik dan bisa dilakukan pada teman atau pasangan. Selain itu, ini juga salah satu jenis pelukan yang sulit diketahui artinya. Ini bisa jadi mereka sangat senang melihat kalian dan merindukan kalian. Namun ini juga bisa jadi sebuah pelukan yang berisi cinta. Jika seorang teman pria yang memberikan pelukan ini, dan bukan pasangan, coba cari tanda-tanda lain yang menunjukkan apakah dia memiliki rasa pada kalian.

Pelukan dengan kepala di pundak

Ketika berpelukan, tak jarang kalian atau pasangan menempelkan kepala di pundak. Jika pasangan jauh lebih tinggi, biasanya dia juga bisa menempelkan kepalanya di atas kepala kalian. Ini adalah pelukan yang sangat nyaman dan menghangatkan.

Pelukan ini menunjukkan bahwa kalian berdua sangat dekat dan memiliki perasaan yang sangat dalam pada satu sama lain. Ini juga berarti bahwa kalian sangat nyaman dengan satu sama lain dan tahu bahwa kalian adalah pasangan yang sangat cocok.

Pelukan dari belakang

Pelukan dari belakang adalah salah satu jenis pelukan yang banyak diberikan oleh pria pada pasangannya. Pelukan ini akan membuat wanita merasa nyaman dan hangat.

Jika pria suka melakukan ini pada kalian, artinya dia ingin melindungi kalian. Pelukan dari belakang menunjukkan sikap protektif. Dia ingin membuat kalian nyaman dan aman berada dalam dekapannya. Ini juga berarti bahwa dia sangat menyayangi kalian.

Pelukan dengan saling menatap

Ketika pria memeluk kalian, kemudian sedikit menjauhkan kepalanya untuk bisa melihat kalian, ini berarti dia sedang sangat jatuh cinta pada kalian. Meski sedang berpelukan dia tetap ingin melihat wajah dan mata kalian. Dia menganggap kalian sangat cantik dan ini merupakan pelukan yang sangat romantis. Dia memiliki perasaan yang dalam pada kalian.

Itulah beberapa jenis pasangan yang bisa diberikan pria dan arti di baliknya. Pelukan mana yang paling kalian sukai?