9 Pria yang Pernah Jadi Kekasih Jennifer Lopez

Tak banyak yang terkejut ketika usai bercerai, Jennifer Lopez berpacaran dengan penari latar yang usianya jauh lebih muda darinya, Casper Smart. Namun kita juga tak terlalu terkejut saat Casper Smart akhirnya dicampakkan oleh J.Lo setelah 2,5 tahun berpacaran. Kini kabarnya J.Lo sedang dekat dengan penari lainnya, Maksim Chmerkovskiy, yang dikenal oleh publik Amerika lewat acara “Dancing with the Stars.”
Nama Maksim menambah panjang daftar pria yang pernah mengisi hati J.Lo. Siapa saja mereka?

1. David Cruz
Jennifer Lopez dan David Cruz


Dari semua hubungan asmara J.Lo yang bisa dibilang “kilat”, David adalah pengecualian. J.Lo mulai berpacaran dengan cinta pertamanya ini sejak usianya masih 15 tahun. Mereka baru putus 10 tahun kemudian di 1994
  
2. Wesley Snipes
Jennifer Lopez dan Wesley Snipes
Bertemu saat sama-sama main film “Money Train”, J.Lo sempat berpacaran dalam waktu singkat dengan aktor Wesley Snipes di 1995.

3. Ojani Noa
Jennifer Lopez dan Ojani Noa
Suami pertama J.Lo ini adalah seorang pelayan restoran. Mereka menikah di 1997 dan bercerai 1998.

4. Puff Daddy/P.Diddy/Sean Combs
Jennifer Lopez dan P. Diddy
Sekitar tahun ’98, J.Lo berpacaran dengan rapper yang sedang naik daun ini. Bahkan gaya busananya pun sedikit berubah mengikuti selera Diddy. Sayangnya mereka putus setelah 2,5 tahun pacaran.

5. Chris Judd
Jennifer Lopez dan Chris Judd
Chris adalah salah satu penari latar J.Lo. Mereka menikah di 2001 dan bercerai setahun kemudian.

6. Ben Affleck
Jennifer Lopez dan Ben Affleck
Mereka berpacaran tahun 2002, seharusnya menikah di 2003 tapi J.Lo membatalkan pernikahan mereka beberapa jam sebelum dimulai. 2004, mereka akhirnya putus.

7. Marc Anthony
Jennifer Lopez dan Marc Anthony
Suami ketiga J.Lo adalah penyanyi yang pernah berduet dengannya di lagu hits “No Me Ames”. Mereka sempat berpacaran sebentar di tahun ’90-an, namun akhirnya CLBK di tahun yang sama J.Lo seharusnya menikah dengan Ben Affleck. J.Lo dan Marc menikah di 2004 dan bercerai di 2011 setelah dikarunai dua orang anak kembar, Max dan Emme.

8. Casper Smart
Jennifer Lopez dan Casper Smart
J.Lo sepertinya memang suka pria-pria jago dance. Pacar berikutnya selepas menjanda adalah lagi-lagi penari latarnya, Casper Smart, yang usianya lebih muda 17 tahun darinya. Mereka berpacaran di 2012 dan resmi putus di awal 2014.

9. Maksim Chmerkovskiy
J.Lo Maksim
Penari berdarah Ukrania ini kabarnya kini sedang dekat dengan J.Lo, bahkan beberapa kali terlihat pergi berkencan berduaan dengan sang penyanyi. Namun sama seperti J.Lo, Maksim juga punya segudang koleksi wanita yang pernah jadi pacarnya dalam waktu singkat. Kita lihat saja berapa lama hubungan ini akan bertahan. Siapa tahu jodoh, ya kan?

Sumber : Yahoo