About

Gue hanya hamba biasa.. Tidak kaya, tidak miskin namun berkecukupan.. Kuliah di Farmasi, SELALU MENOLEH jika ada yang berbicara tentang musik, komputer, apoteker, pharmaceutical care & jika ada yang bilang “kita makan bakso yuk? gue traktir deh!!!”

Kata teman-teman, gue orangnya pendiam n pemalu (ssssst, teman yang udah kenal pasti protes, whehe..),, dikampus, sebagian orang pasti tau ma gue (sapa seh yang ga tau gue?) dan kebanyakan orang nggak tau *nah loh*

Yup, gue diselamatkan bidan di Rumah sakit Banjarbaru saat jarum pendek menyentuh angka 12 dan jarum panjang pada angka 10 (kira2 sih 🙂 ) tepat pada hari Jumat 7 Agustus dini hari di tahun 1987; tepat saat bokap ke Bali; karena menurut perkiraan dokter gue nongol 1 minggu lagi, so bokap berangkat mengemban misi penting. Thanks God, Alhamdulillah tidak kurang satu apapun. Nyokap emang the best. Gue sadar betul, surga emang pasti dibawah telapak kaki ibu.

Sekarang gue kuliah di udah menyelesaikan studi sarjana di Farmasi FMIPA Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru Kalimantan Selatan. BLoG kiTa ini tercipta semata-mata karena gue ingin nambah pengetahuan sekaligus sebagai ajang sharing.. sharing apa aja, yang penting bermanfaat.. *sekalian buat ajang uji coba pembelajaran bahasa pemprograman atau bahasa html yang riweuh.

Kalian tahu bahwa di dunia ini hanya ada 3 hal yang ga akan habis meski dibagi berapapun? di antaranya ILMU YANG BERMANFAAT. Dua yang lainnya cari sendiri ya.. 😛

End of my words but not ending artinya “terimakasih udah mampir dihalaman ini”. Anyway, thanks alot.. 😉