Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan

Ketika tak sedang memberantas kejahatan, percayalah, para superhero yang ada dalam cerita punya sisi manusiawi seperti layaknya masyarakat biasa. Pemikiran tersebut yang kemudian diangkat oleh seniman vouyeurisme Gregoire Fuillemin dalam karya-karya terbarunya. Dalam karyanya tersebut, ia menampilkan sosok superhero MArvel dan DC seperti Spiderman, Batman dan Robin, Catwoman dalam poster-poster yang menyindir.
Lewat poster ini, saksikan tingkah polah para superhero seperti layaknya manusia biasa dengan segala tingkah konyolnya. Jangan kaget apabila dalam beberapa posternya para superhero ini digambarkan sedang bercinta. Bukankah itu manusiawi?
Intip kegiatan rahasia mereka berikut ini dan siaplah terkaget karenanya. Dengan tuntutan menyelamatkan dunia, mereka pun boleh bergaya lepas sesekali.

1. Menyumpal bra

Wonder Woman dikenal sebagai superhero dengan tubuh yang seksi dan sempurna sebagai seorang wanita. Ia beraksi hanya dengan mengenakan korset serta celana dalam bintang-bintang. Tuntutan untuk tampil sempurna rupanya membuat Wonder Woman harus berusaha keras menjaga penampilannya prima. Salah satu yang tak diduga adalah ia sampai harus menyumpalkan tisu toilet ke dalam bra korsetnya supaya payudara tetap terlihat menyempul dan padat.

2. Garuk pantat

Setelah berkeliling kota berpatroli, Wonder Woman tak bisa menghindar dari yang namanya berkeringat. Dan nampaknya bahan celana ketatnya tersebut tidaklah nyaman di kulit saat terkena keringat. Gatal, itulah yang dirasakan oleh superhero wanita satu ini. Maka tak ada jalan lain baginya untuk menggaruk pantatnya tepat di daerah yang sangat gatal.

3. Jangan lupa gosok gigi

Batman boleh kejam terhadap lawan-lawannya. Ia tak segan menghajar mereka demi terciptanya keseimbangan di Gotham. Sosok mengerikan tersebut benar-benar hilang saat Batman / Bruce Wayne sampai rumahnya dan bersiap untuk istirahat. Didikan orang tuanya sejak kecil membekas dalam ingatannya, termasuk soal menggosok gigi ini.

5. Buang air besar

Sesibuk-sibuknya para superhero, mereka selalu menyempatkan diri untuk menyepi di dalam kamar mandi dan membuang sisa-sisa pencernaan mereka. Hanya pada saat itu mereka bisa mengambil waktu hening sejenak dan menikmati kedamaian di dalam kamar mandi. Kalau kegiatan rutin ini tak bisa terlaksana, bisa runyam.

6. Ciuman terlarang

Bekerja sama menumpas penjahat selama bertahun-tahun serta menghabiskan waktu bersama setiap malam berpatroli keliling Gotham membuat hubungan antara batman dan robin yang mulanya rekan kerja menjadi lebih dalam. Dan peningkatan taraf pertemanan mereka kali ini nampaknya sedikit melampaui batas karena ternyata mereka saling mencintai satu sama lain. Ciuman ini menjadi buktinya.

7. Penjahat pun bisa intim

Sama halnya seperti Batman dan Robin, hubungan antara Poison Ivy serta Catwoman pun berkembang ke arah yang sama, yakni saling mencintai. Yang membuat berbeda adalah, Poison Ivy dan Catwoman lebih berani dan frontal dalam mengungkapkan cinta mereka. Mereka bisa dibilang lebih liar dari Batman dan Robin.

8. Mandi ala kucing

Bukan tanpa sebab Selina Kyle dijuluki sebagai Catwoman. Ternyata wanita yang satu ini kerap tertangkap basah mandi hanya dengan menjilati tubuhnya, persis seperti seekor kucing yang sedang mandi. Apa bisa bersih ya Selina?

9. Garuk hidung

Salah sendiri siapa suruh mengenakan topeng saat beraksi menumpas kejahatan? Kalau di tengah-tengah mengayun jaring menyusuri kota tiba-tiba hidung terasa gatal, mau tak mau yang harus digaruk meski
tak sepenuhnya melepas topengnya. Ribet bukan, Spider-Man?

10. Ngemil burger

Dari poster ini terungkap bahwa ternyata Spider-Man aka Peter Parker suka sekali dengan yang namanya hamburger terutama yang ada banyak
bawang bombaynya. Meski burger tergolong makanan tak sehat, Spider-Man tak perlu khawatir karena mengonsumsi burger. Bukankah ia setiap hari berolahraga mengayun di jaringnya. Dan lagi dengan banyaknya kejahatan yang terjadi, makan di rumah atau restoran menjadi barang mewah baginya.

11. Kerja sambilan

Alter ego Spider-Man, Peter Parker punya profesi sebagai fotografer
freelance di sebuah surat kabar, Daily Bugle. Bekerja di sebuah media massa tentunya membuat Parker punya jadwal yang ketat dengan deadline padat. Tak jarang di tengah patrolinya, pahlawan kita satu ini menerima telepon perintah dari atasan untuk segera meliput. Hitung-hitung pemasukan tambahan lah buat bayar kontrakan.

12. Kostum bikin gerah


Salah satu kelemahan kostum tertutup adalah badan menjadi mudah sekali berkeringat. Dalam kasus Spider-Man, ternyata bagian tubuh bawah pusarnya yang terlampau sering berkeringat. Terlebih kostum yang dikenakannya termasuk kostum yang ketat. Hal tersebut membuat Spidey merasa tak nyaman. Dasar memang dia slengean, tak jarang Spider-Man langsung beraksi dengan bagian tubuh bawah pusarnya tersebut supaya merasa nyaman.

13. Suka ngemil

Kostum boleh saja menyeramkan dan membuat banyak penjahat lari
terbirit ketakutan. Suaranya pun membuat penjahat gemetar. Tapi ternyata Batman, seperti anak kecil, paling suka ngemil donat dengan meses warna-warni seperti ini. Makanan manis nampaknya menjadi rahasia Batman yang bisa tersimpan rapi sampai sekarang. Apa mungkin selepas ia beraksi memberantas kejahatan ia menyempatkan diri untuk mampir toko donat?

14. Pilek menyerang

Storm adalah salah satu mutan dengan kekuatan maha dahsyat karena mampu mengendalikan cuaca hanya dengan mengonsentrasikan pikirannya. Tapi ia lupa bahwa dengan mengatur cuaca sesuka hati, itu bisa membuatnya terserang pilek. Cuaca yang berubah-ubah memang mampu membuat kondisi tubuh seseorang menurun.
Wah bisa susah nantinya bila saat beraksi, Storm harus berbekal banyak tisu.

15. Jerawat membandel

Terlalu sering begadang lantaran harus berpatroli keliling kota dalam memberantas kejahatan, Elektra tak bisa menghindar dari munculnya jerawat di wajahnya. Apalagi ia harus berada di banyak tempat yang tak bersih seperti lorong-lorong gelap, gedung tua, dan atau gedung pencakar langit. Lalai membersihkan wajah sedikit saja, jerawat pasti muncul di wajah Elektra.
Karena tak tahan dengan jerawat yang membandel, mau tak mau Elektra harus memencetnya. Hati-hati infeksi ya!
 
 
sumber
Aib Superhero Saat Sedang Tak Memberantas Kejahatan | BLoG kiTa | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better