Aksi Dempagumi.inc Kejutkan Penonton Konser AFA ID 2013

Konser hari kedua gelaran Asia Anime Festival Asia Indonesia (AFA ID) 2013 ternyata tidak hanya dihibur oleh ketiga musisi Jepang, fripSide, BabyMetal dan Kalafina. Penonton sempat terkejut saat Dempagumi.inc juga ikut tampil di atas panggung konser.
Kebanyakan para pecinta Anisong (anime song) sempat tak memprediksi kalau idol grup pop Jepang itu didapuk menjadi salah satu pengisi konser AFA ID 2013. Di benak mereka, Kalafina-lah yang akan tampil usai BabyMetal mengguncang panggung konser.
“Selamat malam, apa kabar. Kami datang dari Jepang,” ucap Aizawa Risa dari atas panggung konser yang dihelat di Planary Hall JCC Senayan Jakarta, Sabtu (7/9) malam.
Paling tidak, kehadiran Dempagumi.inc cukup membuat penonton cooling down sejenak setelah mendengar hentakan musik cadas ala trio BabyMetal. Nyatanya, penonton tetap larut dalam lagu-lagu yang mereka suguhkan.
Sebanyak 3 lagu mereka suguhkan untuk meredam adrenalin penonton yang sempat tersulut oleh aksi sebelumnya. Diantaranya, Denparade Japan, Denden Passion dan Kuchizuke Kibonmu.
Sumber : KapanLagi.com