Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta SEO

Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta SEO, tidak lebih. SEO, bagaimanapun tidak akan terpisahkan dari blogger. Mau blogger yang cuma nulis diary, atau blogger yang merangkap pebisnis online.

Mengapa Blogger harus Cinta SEO?

SEO, selain mengoptimasi untuk kedudukan terbaik di search engine, SEO juga melatih sang blogger untuk bersikap sabar, telaten, pantang menyerah, dan meningkatkan kedisiplinan. Oleh sebab itu, seorang blogger harus cinta SEO. Selain mempermudah orang lain dalam menemukan informasi yang kita tawarkan, SEO juga memberikan manfaat kepada si blogger yang cinta SEO (seperti sebagian kecil yang dituliskan di atas 😉 ).

Blogger Cinta SEO vs Gila SEO

Nah, apalagi itu? hehe.. ini hanya pendapat pribadi. Blogger yang cinta SEO akan menerapkan prinsip-prinsip yang dilakukannya dalam mengoptimasi halaman mereka terhadap cara pandang dalam membangun sebuah web dan selanjutnya akan mengakar dalam diri; dan tidak menutup kemungkinan akan berpengaruh positif pada kehidupan nyatanya. Berbeda dengan blogger yang gila SEO. Blogger jenis ini hanya memiliki tujuan bagaimana cara meningkatkan posisi halaman bertarget kata kunci yang mereka inginkan. Umumnya, blogger gila SEO tidak begitu memikirkan si Pembaca. Padahal, si pembaca benar-benar ingin mencari informasi,eh malah salah kaprah akibat blogger gila SEO.

Nah, lantas Saya sendiri termasuk yang mana? Tampaknya Saya termasuk golongan abu-abu. Putih tidak; Hitam juga tidak 😛 Entahlah.. Yang pasti saat ini, Saya hanya ingin belajar SEO yang baik agar ke depannya bisa mempermudah para pencari informasi untuk menemukan BLoG kiTa (Karena pada dasarnya blog ini Saya buat untuk menampung bahan-bahan kuliah yang selama ini Saya dapat di kampus). Jadi, bisa dikatakan bahwa Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta SEO 😉

Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta SEO | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply