Akun Twitter Regina “Farhat Abbas” Diblokir

Katakepo.blogspot.com – Entah sejak kapan akun Twitter milik Regina Andriane Saputri, istri Farhat Abbas, yang beralamat @reginanews33 diblokir atau di-suspend.
Aktivitas kicauan Regina tiba-tiba hilang dari timeline laman Twitter setelah ia perang kata-kata atau twitwar dengan Farhat. Saat cek ke halaman profil Twitter @reginanews33, muncul tulisan “Sorry, that user is suspended”.
Belakangan, Farhat dan Regina telah berdamai. Bahkan pasangan ini telah terbang ke Singapura untuk menjalani “bulan madu”. Farhat pun berbagi cerita melalui foto mesra dengan istri cantiknya itu saat berada dalam pesawat dan ketika sudah berada di Negeri Jiran itu.
Masih misterius penyebab akun Regina diblokir. Dari pengamatan suara.com sebelum akun miliknya diblokir, Regina begitu banyak meraih dukungan dari netizen ketika berantem dengan Farhat.
Regina pun sering me-retweet tulisan-tulisan netizen yang memberikan dukungan untuknya.
Apakah keputusan Regina untuk berdamai kembali dengan lelaki kontroversial itu hingga menyebabkan netizen marah dan menjahili akun Regina untuk diblokir?
Selain itu, ada beberapa penyebab akun Twitter diblokir, antara lain, memfollow/unfollow ratusan akun twitter dalam waktu singkat, memasukkan link yang sama dalam twit yang berbeda, melakukan SPAM, menulis yang mengandung SARA, terlalu banyak mention orang dalam waktu singkat.
Belum diketahui penyebab admin Twitter memblokir akun Regina. Diduga, banyak netizen yang komplain sehingga admin memblokirnya. Apalagi pasangan ini sering menulis komentar kontroversial, bahkan ada yang menduga perang kicauan suami-istri ini melalui akun Twitter bagian dari menaikkan popularitas.