Alasan Kenapa Harus Menerima Kekasih Apa Adanya

Pernah merasa ada yang kurang ketika bersama kekasih ? Atau merasa dia tidak sesuai dengan apa yang kamu inginkan ? Itulah beberapa hal yang dapat melatarbelakangi seseorang untuk menerima kekasih apa adanya.


Banyak alasan kenapa kita harus menerima kekasih apa adanya, mulai dari fisik,penampilan, bahkan sikap atau entah apa saja. Tapi kalau sikap, mungkin kita perlu dipertimbangkan lagi. Kenapa ? Karena jika dia memang benar-benar kebablasan sikapnya dan tak sesuai dengan kebenaran. Mungkin argument untuk menerima kekasih apa adanya bisa dimusnahkan.


Kembali ke topik pembahasan, yaitu alasan mengapa kita harus menerima kekasih apa adanya. Yang pertama adalah kita perlu mengerti bahwa tak ada seseorang yang sempurna di dunia ini. Termasuk juga dia, kita harus bisa menerimanya mungkin dia kurang cantik/tampan, kurang keren atau kurang kaya.


Kemudian, untuk alasan yang kedua adalah karena diri kita sendiri belum tentu lebih baik dari dia. Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, dan kita pun tentu memiliki keterbatasan yang mungkin dia lebih baik daripada kita. Dan itu juga sebagai salah satu alasan bahwa cinta harus bisa saling melengkapi.


Selain itu, alasan yang ketiga adalah kita mampu mengubah hal-hal yang dirasa kurang sempurna itu selagi ada kemungkinan. Semisal saja, kekasih tidak kaya, namun percayalah bahwa berkat kegigihannya dan yakin bahwa dia akan menggapai kesuksesan.


Banyak hal yang dapat kita jadikan acuan dalam menilai seseorang, yang pasti semua hal yang kita jadikan acuan itu belum tentu dimilikinya. Dan dia serta kita pun memiliki kekurangan yang mestinya harus saling melengkapi ketika memadu sebuah hubungan asmara.

Alasan Kenapa Harus Menerima Kekasih Apa Adanya | 71mm0 | 4.5