Android Device Manager Aplikasi Pencari Ponsel yang Hilang

android device manager

Android Device Manager Aplikasi Pencari Ponsel yang Hilang (Mobileweb-tips) – Mempunyai pengalaman kehilangan smartphone yang paling disayangi anda yaitu sesuatu hal yg tak mengasyikkan. tetapi saat ini untuk anda pemakai android dapat sedikit lega, dikarenakan saat ini ada aplikasi yang bisa melacak perangkat anda yg dinamakan aplikasi android device manager.

Di mana service ini amat serupa dng service ‘find my iphone’ yg ada di IOS. Google sendiri sudah resmi merilis service aplikasi android device manager serta merencanakan segera meluncurkannya ke pasaran.

Aplikasi ini kedepannya mempunyai manfaat utk mencari serta melacak perangkat android anda yg hilang. Gunakan gps, maka service ini bisa melacak lokasi android anda. Disamping itu aplikasi ini juga bisa mengamankan data yg ada didalam perangkat android anda hapusnya dari jarak jauh.

Aplikasi ini dapat amat berguna untuk beberapa pemilik android yg kerap lupa saat menyimpan ponsel yang paling disayanginya. di mana anda cuma cukup memencet ‘ring’, maka dengan cara otomatis ponsel anda dapat bunyi.

Didalam situs (blog) resmi android, product manager android Ben Poeiesz mengungkapkan bahwa gagasannya service ini dapat diluncurkan pada akhir bln. Ini serta untuk anda yg mempunyai sistem operasi android 2. 2 ke atas maka bisa mulai mengunduh aplikasi android device manager ini.

Android Device Manager Aplikasi Pencari Ponsel yang Hilang | 71mm0 | 4.5