Android Device Manager, Fitur Baru Android Yang Bisa Temukan Smartphone Yang Hilang

Android Device Manager, Fitur Baru Android Yang Bisa Temukan Smartphone Yang Hilang – Anda baru saja kehilangan smartphone atau tablet Android kesayangan? Mungkin Anda bisa menemukannya lagi dengan fitur Android Device Manager.

Kabar baik bagi para pengguna Android yang sering kehilangan smartphone. Google di akhir bulan ini bakal merilis sebuah fitur berguna yang bernama Android Device Manager.

Fitur ini berfungsi membantu menemukan smartphone atau tablet Android yang hilang, seperti diwartakan CNET. Android Device Manager dapat menunjukkan lokasi smartphone Anda berada saat ini pada peta secara real-time.

Selain itu, Anda juga dapat mengatur smartphone yang hilang tersebut untuk berdering pada volume maksimum, sekalipun sedang dalam modus profil diam.

Fitur lainnya yang sangat bermanfaat yaitu jika Anda takut data di smartphone yang hilang tersebut jatuh ke tangan orang yang salah, Anda dapat dengan cepat menghapus data itu segera setelah menyadari bahwa itu hilang.

Android Device Manager nantinya akan tersedia di Google Play Store untuk smartphone atau tablet Android yang menjalankan versi Android 2.2 Froyo atau di atasnya.

Kini Anda tak perlu khawatir lagi kehilangan smartphone atau tablet Android Anda.