Aneh, wanita ini lebih sukses jadi model pria!

Katakepo.blogspot.com – Menjadi seorang model profesional di industri yang sangat kompetitif semacam ini tentu bukan hal yang mudah. Elliott Sailors, model wanita yang kini telah berusia 31 tahun ini, bahkan harus mengubah penampilannya agar tetap dapat diterima pasar.

Elliott yang dulunya dikenal sebagai salah satu model wanita bertubuh seksi kini beralih menjadi seorang model pria. Wanita yang menikah pada 2011 dengan Adam Santos-Coy ini mengungkapkan keputusan untuk mengubah penampilannya mirip pria, supaya dirinya bisa tetap eksis di dunia fashion.

Terinspirasi oleh Casey Legler, koleganya di Ford, sebuah agensi model ternama dan wanita pertama yang secara eksklusif menjadi model busana pria, Elliott memutuskan memotong rambutnya dengan gaya maskulin. Ia juga sebisa mungkin menyembunyikan lekuk tubuh wanitanya ketika berpose di depan kamera.

model

“Saya tidak ingin karir modelling saya berakhir begitu saja karena usia yang tak lagi muda (31), seperti yang biasa terjadi pada model kebanyakan. Mereka akan digantikan model-model muda yang mulai bermunculan,” jelas Elliott kepada Mailonline (22/10).

model
Photo by Elliott Sailors Instagram

Meski awalnya sudah menetapkan tekad bahwa dirinya akan serius menjadi seorang model pria, Elliott sempat menahan tangis ketika melihat rambut indahnya dipotong. Namun, ia tak ingin cengeng karena baginya itu tak lebih dari sekadar rambut yang bisa dibutuhkan kapan pun ia mau.