Apakah Kamu Sering Bermimpi tentang Mantan Pacar ?

Lamanya hubungan kamu dengan sang mantan mungkin masih banyak menyisakan kenangan-kenangan indah yang mungkin sulit untuk dilupakan. Semakin kamu berusaha keras untuk melupakannya, justru bayangan tentang mantan kamu itu akan semakin muncul dan menggoda fikiran kamu sehingga sampai hadir dalam sebuah mimpi. Jika kamu mengalami hal ini, maka kamu bukanlah satu-satunya orang yang mengalaminya, karena ternyata berdasarkan penelitian di Amerika menyebutkan bahwa banyak masyarakat Amerika yang lebih sering memimpikan mantannya daripada memimpikan pasangan barunya.


Dari survey yang dilakukan Situs Dream Cloud seperti yang telah dilansir dari womenshealthmag.com, dari  1.172 pria dan wanita yang mengalami mimpi, ternyata 29% telah memimpikan mantannya dan 25% telah memimpikan pasangannya sendiri. Jika kamu bermimpi tentang mantan kamu, itu adalah hal yang wajar dan normal.


Bermimpi tentang mantan dapat berarti kalau kamu masih menyimpan sesuatu tentang dia. Bisa jadi kamu masih merasakan sakit hati padanya atau mungkin kamu baru menyadari kalau kamu yang memulai sehingga ada perasaan bersalah tentang apa yang telah terjadi. Dan jika mimpi tersebut selalu hadir sampai mengganggu kamu, maka cobalah untuk menemuinya untuk meluruskan masalah yang pernah terjadi saat itu.


Mimpi Mantan Pacar


Mimpi tentang mantan dapat juga diartikan sebagai suatu keinginan yang tidak terpenuhi pada hubungan yang sekarang kamu jalani. Tetapi pada tiap-tiap orang mungkin bisa berbeda dalam mengartikannya. 


Kemudian ada hal yang terpenting, yaitu jangan sampai kamu merasa terganggu dengan mimpi itu. Mimpi tetaplah mimpi, dan kenyataan tetaplah kenyataan. Sakitnya kenyataan bisa jadi terbawa mimpi, tapi jangan sampai mimpi menyakiti sampai terbawa dalam kenyataan. Jika merasa tersakiti, pikirkan solusi dan segera jalani sampai berhasil dan bahagia menghampiri.