Apakah Mungkin Memperoleh Sebuah Pinjaman Perumahan Tanpa Uang Muka?

Ketika Anda membeli sebuah rumah, Anda harus berurusan dengan lebih dari sekedar mendapatkan disetujui untuk pinjaman. Biasanya, Anda perlu khawatir tentang biaya menutup sewa atau menjual rumah Anda saat ini, maka ada biaya bergerak, dan biaya menyiapkan dana darurat untuk beberapa bulan ke depan untuk mengurus pajak properti, biaya asuransi, dan lebih dalam kasus sesuatu terjadi.

Namun, salah satu biaya besar yang hampir selalu segera khawatir potensi pemilik rumah adalah uang muka. Anda lihat, bahkan ketika mendapatkan pinjaman, banyak lender membutuhkan uang muka pinjaman sehingga Anda memiliki beberapa kulit dalam permainan, sehingga untuk berbicara – seterusnya rumah dari sekitar 1.000.000 INR dengan uang muka 20 persen (yang percaya rendah dibandingkan dengan minimal 30 persen pertama kali pemilik rumah harus membayar belum lama), Anda harus meletakkan 200.000 INR sebelum mendapatkan sisa pinjaman untuk rumah. Hal itu bukanlah uang mudah.

beli rumah tanpa uang muka

Uang muka bukan hal yang universal, meskipun, itu menjadi lebih umum di Dunia Barat sebagai cara untuk pemberi pinjaman khawatir kurang tentang risiko memberikan pinjaman. Anda lihat, sebelum krisis perumahan di DuniaBarat, pemilik rumah bisa mendapatkan hingga 105 persen dari rumah baru mereka sebagai pinjaman tanpa uang muka – yang menjadi masalah ketika nilai yang paling real estate turun jauh di bawah apa yang orang membayar sebagai hipotek. Saat ini, masih ada cara untuk membeli properti dengan pinjaman tanpa harus menempatkan uang turun pertama di Dunia Barat.

Pemerintah dan pemberi pinjaman lainnya telah memulai program yang memungkinkan beberapa orang mengambil keuntungan dari pinjaman tanpa uang muka, terutama jika sejarah kredit individu dan sejarah pemilik rumah menunjukkan mereka untuk menjadi pemohon pinjaman berisiko rendah. Hal ini menciptakan beberapa ukuran fleksibilitas di pasar, karena beberapa individu tidak akan perlu khawatir tentang meletakkan satu ton uang tunai sebelum membeli rumah. Tetapi, hal-hal yang berbeda di Indonesia.

Menurunkan Uang – Uang Muka, Tetapi, Tidak Dieliminasi

Di sini, di Indonesia, metode yang sedikit berbeda. Menurut Indonesia-Investasi, bank sentral Indonesia bertemu minimum turun tingkat pembayaran untuk pembeli pertama kali kembali pada tahun 2012, dan sejak diturunkan lagi. Namun, saat ini tidak mungkin untuk mendapatkan pinjaman rumah di Indonesia tanpa uang muka sebagai pembeli pertama kali.

Namun, menurut Panduan Bisnis Global Indonesia, Bank Indonesia (bank sentral negara itu) meningkat pembatasan loan-to-value dan telah menurunkan minimum wajib muka 20 persen untuk pemilik rumah pertama kali. Kedua dan pemilik rumah ketiga kalinya harus membayar pembayaran secara bertahap lebih tinggi ke bawah, sesuai berita Reuters.

Tips untuk Membayarkan Lebih Sedikit Uang untuk Sebuah Rumah

Meskipun pinjaman Indonesia akan tetap penuh dengan minimum relatif tinggi uang muka per bank sentral negara itu, dan impian kredit rumah tanpa DP belum direalisasikan, Anda masih dapat menemukan rumah di direktori online seperti RumahDijual yang dapat dibeli kurang dari harga yang diminta mereka. Jika Anda mencari untuk menghemat pembelian real estate berikutnya atau pertama, ada beberapa langkah yang tidak dapat dihindari untuk mengambil dan langkah – langkah untuk menindaklanjuti untuk memastikan bahwa pembelian Anda berjalan lancar dan tanpa melangkahi batas – batas dompet Anda dan rekening bank.
Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda menemukan real estate lebih murah dalam perekonomian yang penuh gejolak Indonesia saat ini:

  • Dapatkan pra – persetujuan di bank Anda. Cara termudah untuk mulai mencari rumah yang terjangkau adalah untuk mencari tahu apa sebenarnya yang terjangkau untuk Anda. Melakukan sehingga benar-benar hanya membutuhkan Anda untuk berjalan-jalan ke bank atau pemberi pinjaman dan memberi mereka nilai kredit Anda dan sejarah untuk pemeriksaan. Tergantung pada perilaku belanja Anda dan saat ini serta mantan pendapatan, bank dapat pra-menyetujui Anda untuk pinjaman dan juga memberikan ukuran maksimum pinjaman, sehingga Anda tahu apa bank mampu memberikan Anda sebagai estimasi dari apa yang Anda bisa mampu untuk membayar kembali.
  • Toko dalam rentang harga Anda. Setelah Anda tahu berapa banyak Anda dapat meminta, saatnya untuk melihat berapa banyak orang lain yang meminta. Kepala di atas untuk daftar lokal atau direktori secara online dan mencari rumah dalam rentang harga Anda, kemudian menemukan sejumlah rumah Anda mungkin tertarik dalam Ingatlah untuk tetap pada anggaran Anda. Alasan terbesar untuk pergi dan mendapatkan pra- persetujuan untuk pinjaman sebelum pergi berburu rumah adalah bahwa Anda dapat menghilangkan aspek emosional dari rumah berburu seperti itu, dan tetap berpegang pada manfaat dingin, rasional, dan fiskal dari rumah dalam anggaran Anda.
  • Jangan takut untuk bernegosiasi. Anda mungkin telah menemukan rumah impian Anda, tapi itu tertatih-tatih di tepi anggaran Anda atau tepat di atasnya. Fret tidak – itulah yang negosiasi untuk. Untuk sebagian besar, sifat yang tidak terdaftar pada harga akhir mereka – bukan, harga yang diminta adalah awal dari beberapa tawar-menawar yang menarik. Anda dan pemilik bisa kompromi juga jika rumah memiliki masalah yang perlu diselesaikan – untuk harga yang lebih murah, Anda bisa mengurus masalah sendiri, seperti mengganti unit AC tua atau mengubah semua lampu.

Pada akhirnya, sementara Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman tanpa DP di Indonesia, Anda dapat memastikan bahwa Anda tidak membayar terlalu banyak untuk rumah Anda – dan dengan demikian menurunkan biaya hipotek bulanan Anda. Kuncinya adalah hanya untuk berpikir dengan kepala lebih dari usus. Meskipun rumah seringkali dibeli secara emosional, kebanyakan orang tidak mampu untuk mendapatkan terlalu emosional tentang properti yang mereka beli.

Meskipun hanya sebuah kemenangan kecil, teruslah percaya diri dan mendorong pertumbuhan di pasar Indonesia pada akhirnya bisa membantu membalikkan keadaan dan memberikan beberapa orang pinjaman rumah tanpa perlu uang muka yang tinggi. Sebagai negara terus mengambil langkah berikut instalasi pemerintah terbaru, dan mengikuti undang-undang yang akan datang mengenai kepemilikan asing properti mewah, ada harapan namun untuk kebijakan – kebijakan yang lebih longgar di masa depan.

Apakah Mungkin Memperoleh Sebuah Pinjaman Perumahan Tanpa Uang Muka? | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply