Arsenal dan Juve Adakan Pertemuan Bahas Transfer Vucinic

 Arsenal dan Juve Adakan Pertemuan Bahas Transfer Vucinic

Perburuan striker anyar yang dilakukan Arsenal di bursa transfer Januari ini turut menyeret nama seorang penggawa Juventus sebagai salah seorang pemain incaran. Adalah striker Mirko Vucinic yang kabarnya tengah coba didekati oleh kubu The Gunners.

Daily Mirror melaporkan bahwa Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, secara khusus terbang ke London pada 1 Januari kemarin untuk membicarakan kemungkinan transfer attacante Montenegro tersebut. Marotta dengan tegas menolak opsi peminjaman yang diajukan Arsenal dan rival sekota mereka, Tottenham.

Meski demikian, kubu Bianconeri akan mempertimbangkan jika ada yang ingin memboyong Vucinic secara permanen dari Juventus Stadium di bursa transfer kali ini. Arsenal sendiri kabarnya telah mengajukan tawaran pembuka sebesar 8 juta Pounds untuk mendapatkan penyerang 30 tahun tersebut.

Vucinic, yang menjadi bagian penting bagi klub dalam meraih gelar Scudetto beruntun dalam dua tahun terakhir, memang relatif kurang terlihat andilnya musim ini. Masalah cedera dan juga gemilangnya duet anyar Fernando LlorenteCarlos Tevez membuat hilangnya striker kelahiran Niksic ini menjadi salah satu aset yang bisa jadi akan diuangkan pada musim dingin ini.

sumber: bola.net