Arti dan Macam Call Forwarding

Call Forwarding adalah Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mengalihkan panggilan yang masuk dari nomor ponselnya ke nomor lain yang dikehendaki.

Apapun merk HP nya, apapun jaringan seluler yang dipakai, yang namanya call forwarding artinya sama saja tiada ada perbedaan di antara mereka. Entah itu CDMA atau GSM.

Ada 4 jenis pilihan kondisi untuk fitur ini sehingga untuk melakukan Call Forwarding, pelanggan Smartfren dapat memilih salah satu kondisi yang diinginkan.

4 Macam Call Forwarding

1. Call Forwarding Unconditional

Setiap panggilan yang masuk secara otomatis akan dialihkan ke nomor lain, baik pada saat kondisi nomor pelanggan sedang aktif, tidak aktif (power off), sibuk (busy), tidak terjawab (no answer) dan diluar jangkauan (not reachable). Jika anda memilih jenis ini, ponsel anda tidak akan pernah berdering jika ada panggilan masuk, karena panggilan akan langsung dialihkan walaupun ponsel aktif/stand by.

2. Call Forwarding Default

Panggilan yang masuk akan dialihkan ke nomor lain jika kondisi nomor pelanggan sedang sibuk (busy) atau tidak terjawab (no answer). Jika anda memilih jenis ini, jika ponsel anda aktif/stand by maka ponsel anda akan berdering beberapa kali, jika tidak terjawab baru akan dialihkan ke nomor lain.

3. Call Forwarding Busy

Panggilan yang masuk akan dialihkan ke nomor lain jika kondisi nomor pelanggan sedang sibuk (busy).

4. Call Forwarding No Answer.

Panggilan yang masuk akan dialihkan ke nomor lain jika tidak terjawab (no answer).

sumber:
smartfren.com/ina

Arti dan Macam Call Forwarding | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply