Bakar apartemen, lelaki Amerika ngaku ketemu setan gay

Katakepo.blogspot.com – Seorang lelaki dari Negara Bagian Oklahoma, Amerika Serikat mengatakan pada polisi kalau dia bertemu setan penyuka sesama jenis. Dia juga bilang iblis itulah menyebabkan kekacauan dan kebakaran di apartemennya.
Surat kabar the Huffington Post melaporkan, Selasa (29/10), Jeremy Jarnell Anderson ditahan sebab laporan dirinya menjadi tidak terkendali. Saksi mata mengatakan Anderson melemparkan perabotannya melalui pintu apartemen dan memeceahkan jendela.
Tubuhnya berdarah namun dia menuang garam serta sabun ke sekujur badannya. Petugas tidak mampu berbicara dengannya mereka pun menggunakan alat kejut. Tersangka juga merobek-robek kulitnya namun dia bilang tidak terasa.
Bukannya takut saat polisi menodongkan pistol, dia malah menyuruh petugas menjatuhkan senapan mereka agar Anderson bisa memukul dan melawan sesuatu. Tak berapa lama aparat melihat asap mengepul di apartemen lelaki 22 tahun itu. Anderson mengatakan dia telah membakar Alkitab sebab disuruh oleh setan.
Saat semua berakhir dan petugas membawa Anderson ke rumah sakit, dia mengatakan telah kerasukan setan homoseksual. Dia bilang hendak diperkosa oleh setan itu. Si Iblis juga menginginkan narkotika tengah digunakan Anderson.
Anderson menjelaskan dia bukan gay dan sangat sedih membiarkan setan homo itu merasuki dirinya. Petugas mengatakan dia harus menjalani pemeriksaan mental.
Anderson ditangkap dan didakwa dengan perbuatan pembakaran tingkat pertama.