Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Tulisan kali ini akan membahas tentang Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang mengapa Bank Mandiri mendapat predikat Bank Terbaik di Indonesia, silakan disimak hingga selesai artikel Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri menerima penghargaan sebagai Bank Terbaik di Indonesia pada Tahun 2012 kemarin bertepatan dengan penyelenggaraan Euromoney Award for Excellence 2012 di Hong Kong. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mendapatkan pengahargaan tersebut karena perkembangan dan konsistensi serta inovasi tanpa henti dalam meraih nilai lebih di mata nasabah Bank Mandiri.

Adapun poin penilaian dalam award yang diberikan adalah:

  1. Aset dan laba  sebagai pondasi keuangan yang mengalami peningkatan
  2. Inovasi Bank untuk menghadapi kedinamisan nasabah pada era sekarang
  3. Terobosan dalam produk-produk baru perbankan
  4. Tanggap terhadap resiko manajemen yang ada/ditimbulkan.

Selama 3 bulan pertama di tahun 2012, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia berhasil mencatat aset hingga 547 triliun Rupiah atau terjadi peningkatan kurang lebih sebesar 17 persen dibandingkan 3 bulan pertama di tahun 2011. Meningkatnya aset Bank Mandiri juga bersinergi dengan meningkatnya persentase kredit tahunan sebesar 327 triliun rupiah atau naik 29 persen dari tahun 2011. Pencapaian tersebut berimbas pada laba bersih Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Bank Mandiri sangat memperhatikan usaha mikro. Hal ini terbukti dari pemberian pinjaman dengan tingkat pertumbuhan paling tinggi berada di kelas usaha mikro.

Penghargaan “Bank Terbaik di Indonesia” ini diharapkan dapat semakin meningkatkan pelayanan terhadap nasabah di Indonesia. Sukses terus untuk Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.