Batalyon Komando 463 Paskhas, Sambut Pasukan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua

Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas Letkol Psk Suratno, menyambut kedatangan pasukan purna tugas Satgas Pamrahwan Papua BKO Kodam XVII/Cendrawasih, di lapangan Batalyon Komando 463 Paskhas, Rabu (2/7).
 

Bertempat di lapangan Apel Batalyon Komando 463 Paskhas, seluruh prajurit Yonko 463 Paskhas mengikuti pelaksanaan Upacara Penyambutan Pasukan Purna Tugas Satgas Pamrahwan Papua BKO Kodam XVII/Cendrawasih, setelah selama 8 bulan, sebanyak 1 SSK prajurit Yonko 463 Paskhas melaksanakan Operasi Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) di Papua, yang dipimpin Mayor Psk Sony Widiarso.

Pada kesempatan ini Danyonko 463 Paskhas Letkol Psk Suratno, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama 8 bulan yang berjalan dengan baik, aman dan tidak ada tindakan-tindakan negatif yang dapat merugikan satuan.
 

Bagi seluruh personel yang purna tugas Danyonko 463 Paskhas, menekankan untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi Batalyon saat ini, diantaranya kegiatan standby Pam Pilpres tanggal 9 Juli 2014 dan kegiatan Parade/Defile dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-69 TNI yang dilaksanakan di Koarmatim, Surabaya.
Sumber : TNI