Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti Latihan Tingkat Batalyon

Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti melaksanakan Latihan Tingkat Batalyon, dimana Latihan ini adalah merupakan lanjutan dari latihan tingkat perorangan dan kelompok Pontianak, Rabu (23/04).
 

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Psk Soleh, S.Pd., M.M, secara resmi membuka Latihan Tingkat Batalyon, dan dalam sambutannya menekankan kepada para Pelatih dan Kolat agar melaksanakan dengan serius sesuai dengan materi yang telah diberikan oleh para Bintara Pelatih di tiap-tiap Kompi dan pemberi materi.

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas juga menekankan agar Latihan dilaksanakan dengan semangat dan dedikasi yang tinggi serta mengutamakan safety (keamanan). Parjurit Batalyon Komando 465 Paskhas dapat menjaga sikap dan kesopanan dengan masyarakat sehingga dapat memberikan empati dan perhatian dari masyarakat agar dengan adanya Latihan ini  diharapkan masyarakat akan merasa lebih dekat, aman, dan terlindungi oleh TNI.

Latihan akan dilaksanakan selama 6 hari, dengan medan dan tempat Latihan dilaksanakan di sekitar Desa Rasau Jaya Umum yang memiliki karateristik daerah yang berawa dan semak belukar yang cukup tinggi dan padat.
Sumber : TNI
Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti Latihan Tingkat Batalyon | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply