Baterai Moto G

Baterai Moto G memiliki baterai yang tidak bisa dicopot-pasang dengan kapasitas 2.070mAh. Hebatnya, Motorola dapat membekali sistem manajemen konsumsi daya yang sangat baik pada Moto G, sehingga kapasitas baterai 2.070mAh terbilang lebih dari cukup.

Dari pengalaman KompasTekno memanfaatkan satu kartu SIM di Moto G untuk banyak aktivitas seperti berkirim pesan instan dan email, mengakses jejaring sosial, membaca artikel, dan memainkan game kelas ringan, baterai Moto G dapat bertahan selama 15 hingga 18 jam. Daya hidup sepanjang ini terbilang sangat irit untuk sebuah ponsel pintar modern. Setidaknya, Anda tak perlu mengisi daya baterai dua kali dalam sehari.



Komponen baterai dan slot kartu SIM terlihat setelah panel belakang dibuka

Perlu diketahui bahwa Moto G menyediakan fitur kartu SIM ganda (GSM dan GSM) dan keduanya menggunakan ukuran Micro-SIM. Slot kartu SIM ini dapat ditemukan ketika pengguna membuka panel belakang, dan untuk membukanya cukup sulit di mana Anda harus menjepitkan kuku dari lubang MicroUSB lalu mendesaknya ke sisi kiri dan kanan hingga panel belakang itu terbuka.

sumber:
tekno.kompas.com