BBM For Android Dan IPhone Bakal Launching Ulang di Bali

BBM For Android Dan IPhone Bakal Launching Ulang di Bali – Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna iPhone dan Android mengalami penundaan sejak 21 September 2013 kemarin, salah satu alasannya adalah adanya gangguan.

Namun kabarnya BlackBerry sedang mempersiapkan sebuah acara khusus peluncuran ulang (relaunching) BBM multiplatform ini secara resmi.

Kabarnya acara tersebut akan digelar di sela-sela pelaksanaan konferensi tingkat tinggi APEC 2013 di Bali, Oktober mendatang.

BlackBerry Indonesia mengatakan kepada Gatot S. Dewabroto, Humas Kominfo, bahwa pihaknya akan menggelar acara peluncuran BBM multiplatform di tengah-tengah gelaran APEC 2013.

“Mereka memberi tahu tentang aplikasi terbarunya (BBM multiplatform). Dan juga mengatakan akan ada acara khusus di sela-sela APEC,” kata Gatot seusai konfrensi pers di kantor Kementerian Kominfo di Jakarta, Senin 23 September 2013.

BlackBerry mengatakan, oleh sebab membeludaknya pengguna yang mengunduh aplikasi tersebut sejak 8 jam pertama, dimana mencapai 1,1 juta unduhan, maka hal tersebut menyebabkan masalah di server mereka.

Perusahaan pun menarik aplikasi tersebut dari peredaran di Apple App Store. Sampai saat ini belum diketahui secara jelas kapan BBM akan secara resmi diluncurkan untuk pengguna Android dan iPhone. | memobee.com