Beberapa Fakta Soal Online Dating yang Belum Anda Tahu

Katakepo.blogspot.com – Online dating kini memang semakain ramai di kalangan banyak orang. Namun ternyata masih banyak orang yang memandang sebelah mata dengan situs online dating atau mereka yang terlibat di dalamnya. Agar tahu lebih banyak soal online dating, yuk simak beberapa fakta tentang situs ini!
Online dating tidak menghilangkan sisi logika
Ladies, kebanyakan orang mengira bahwa pengguna online dating adalah mereka yang merasa bahwa setiap hari adalah hari kasih sayang. Atau mereka yang merasa bahwa hidup itu harus dipenuhi oleh drama cinta. Namun nyatanya hal tersebut tidaklah benar. Ternyata pengguna online dating juga tidak menghilangkan sisi logikanya. Bukan hanya bermanis-manis nonton film drama, orang memilih menggunakan online dating karena kesibukan mereka yang begitu padat. Sehingga apa yang lakukan dan bicarakan lebih bersifat realistis.
Nyata bermanfaat, tapi sering dilewatkan
Online dating itu ibarat satpam. Sering terlihat, nyata-nyata bermanfaat, tapi sering dilewatkan begitu saja. Konyolnya lagi, dalam soal cinta kita sering merasa sebagai “the one” dan yang akan menjadi jodoh kita adalah orang yang berada sangat jauh. Akhirnya mereka membuat dalih biar waktu yang menentukan. Sayangnya, fakta membuktikan bahwa 1 dari 5 orang di dunia dipertemukan dengan jodohnya oleh online dating, bukan waktu!
Siapa bilang single lebih bahagia dari yang sudah menikah
Beberapa orang mengatakan bahwa single lebih bahagia daripada yang sudah menikah. Jadi, apakah online dating menjerumuskan agar tidak bahagia? Sama sekali tidak. Melalui Setipe, Anda memang bisa melepas status single. Tapi bukan berarti menjadi single itu salah. Yang salah itu adalah jika Anda tidak mengerti arah dan tujuan hati Anda. Jika Anda masih tersasar urusan hati, Anda mungkin perlu mencoba tes psikologi.

Online dating membantu Anda untuk Bahagia.
Eric Weiner, seorang penulis yang berkeliling dunia mencari arti bahagia mengatakan, “Happiness is not a noun or verb. It’s a conjunction!” Artinya, kebahagiaan itu berarti terkoneksi bukan sesuatu yang kita terima begitu saja. Tujuan utama berpasangan untuk melengkapi kebahagiaan yang sudah ada bukan?
Sisi realistis online dating adalah bentuk konkret mencari pasangan untuk melengkapi kebahagiaan. Satu klik Anda di online dating berarti seribu langkah lebih dekat dengan pasangan.
Lalu, apa semua orang yang mendaftar di online dating pasti akan menemukan jodohnya?
Ladies, dalam setiap hal, perjalanan dan usaha adalah kuncinya. Love is a journey! Jadi, apa Anda berani ikut online dating?