Begal Tembak Mati Rahmat Si Juragan Beras di Keramaian, Warga Lain Berlindung

Katakepo.blogspot.com – Jakarta, Kejahatan komplotan begal makin menjadi-jadi. H Rahmat (54) seorang juragan beras ditembak mati di Ciracas, Jaktim. Bahkan korban ditembak di keramaian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa terjadi pada pukul 18.30 WIB, Sabtu (21/3/2015). Lokasi penembakan berada di depan sebuah swalayan yang ada di di Jl Raya Bogor.

Korban saat itu mengendarai motor Yamaha RX King bernopol B 6893 AL. Motor korban dipepet pelaku yang berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 unit motor.

Mendapat serangan dari begal, korban pun melakukan perlawanan. Korban yang berusaha melawan dengan tangan kosong, ditodong senjata api oleh para pelaku.

Selanjutnya, para pelaku menembakkan senjata api miliknya ke arah korban sebanyak dua kali. Dor..dor! Korban pun tersungkur dan jatuh dari atas motor yang dikendarainya.

Warga yang dikagetkan dengan bunyi tembakan pun berlindung karena takut menjadi korban tembak berikutnya. Sementara para pelaku melarikan diri setelah melumpuhkan korban.

Setelah para pelaku pergi, warga kemudian menghampiri korban yang sudah tergeletak bersimbah darah. Korban selanjutnya dilarikan ke Rs Pasar Rebo, namun menghembuskan nafas terakhirnya saat akan dirujuk ke RS Polri Kramatjati, Jaktim.

Kapolsek Ciracas Kompol Djitu Martono saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa korban meninggal dalam perjalanan ketika dibawa ke rumah sakit.