Belanja Online Nggak Pakai Ribet Dengan Pelayanan Perbankan Bank Digital!

BLoGkiTa – Belanja baju atau keperluan lainnya di e-commerce sekarang sudah jadi kebiasaan kita, setuju? Apalagi sekarang tinggal menggunakan pelayanan perbankan dari bank digital seperti mobile banking atau internet banking untuk transfer ke rekening yang dituju. Kalau sudah punya akun dan aplikasi dari bank pilihan Anda, maka Anda dapat melakukan kegiatan transfer dengan mudah, dari mana saja dan kapan saja. Menggunakan pelayanan perbankan digital jauh lebih praktis dan menghemat waktu jika dibandingkan harus ke atm ketika ingin transfer atau sekadar melihat saldo di rekening Anda. Atau, kalau-kalau Anda lupa batas pembayaran terakhir saat belanja online, Anda tidak perlu repot harus pergi mencari atm terdekat dan buru-buru melakukan transaksi karena takut melewati batas pembayarannya.

Belanja Daring Indonesia

Tak perlu khawatir kalau kertas bukti transfernya akan terbuang, karena dengan melakukan transaksi menggunakan layanan perbankan digital dapat Anda screencapture dan buktinya dapat Anda simpan di smartphone. Selain menghemat kertas, Anda juga dapat langsung mengirimkan bukti transfer dalam bentuk screencapture tersebut kepada pihak e-commerce.

Kalau Anda belum memiliki layanan perbankan berbasis digital ini, membuatnya mudah dan tidak lama, kok. Cukup unduh aplikasi layanan perbankan digital tersebut di smartphone Anda, lalu siapkan KTP dan dokumen penunjang lain seperti NPWP jika dibutuhkan. Kalau Anda sudah menyiapkan foto yang pas untuk identitas di akun virtual tersebut, Anda bisa mengambilnya dari galeri foto Anda.

Nah, tidak repot, ‘kan? Hanya dengan mengunduh aplikasi layanan perbankan digital di smartphone dan membuat akun virtual, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan perbankan tanpa harus mendatangi atm atau ke kantor cabang, seperti pembukaan rekening, transaksi perbankan, dan penutupan rekening, termasuk memperoleh informasi lain dan transaksi di luar produk perbankan, antara lain penasihat keuangan (financial advisory), investasi, transaksi sistem perdagangan berbasis elektronik (e-commerce), dan kebutuhan lainnya dari nasabah Bank.

Sudah punya layanan perbankan digital di atas belum? Nikmati segudang kemudahannya hanya dalam genggaman Anda saat berbelanja online!