Berendam di Kolam Anggur, Sake, Teh Hijau atau Kopi

Di Yunessun Spa Resort di Hakone, Jepang, Anda bisa berendam dalam berbagai cairan yang tidak lazim seperti teh hijau, kopi, anggur dan sake, semua atas nama kesehatan dan kesejahteraan.

mandi-anggur

Seperti yang dikutip dari hiddenunseen.blogspot.com, Masing-masing kolam yang berbeda memiliki manfaat kesehatan yang berbeda, setidaknya itu klaim mereka. Misalnya, berendam di kolam sake memiliki potensi untuk menghilangkan bintik-bintik dan penuaan, sedangkan berendam dalam teh hijau yang dipetik dari pegunungan Tanzawa dan Hakone, dapat meningkatkan kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh. Mandi dalam kolam anggur merah dianggap dapat meremajakan untuk tubuh, dan juga dikatakan bahwa Ratu Mesir, Cleopatra, sering melakukannya. Yunessun memiliki beberapa spa tradisional lainnya juga, termasuk beberapa tema mandi yang salah satunya menyerupai mandi ala Romawi kuno.

mandi-anggur

Sebuah botol anggur sepanjang 3,6 m terletak di sisi kolam renang luar ruangan yang penuh dengan anggur merah. Anggur merah mengandung resveratol, sebuah antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan karena lingkungan, anggur merah segar dituangkan ke dalam kolam setiap hari. Saat berendam dalam anggur, para pelanggan yang berendam juga meminumnya.

mandi-anggur

Meskipun spa anggur juga terdapat di seluruh dunia, Yunessun Spa Resort mungkin adalah yang terbesar, dan satu-satunya resor yang menawarkan berbagai bahan untuk berendam. Yunessun juga menyediakan mandi cokelat dan mandi air asin yang kadar garamnya begitu tinggi sehingga pelanggan yang mandi berendam dapat mengapung, seperti di Laut Mati.

mandi-teh-hijau

Sebuah teko setinggi 2m duduk di atas kolam renang kecil yang penuh dengan air teh dari teh yang ditanam di pegunungan Tanzawa dan Hakone Jepang. Teh hijau mengandung antioksidan yang disebut katekin yang melindungi sel-sel dan menjaga kulit tampak lebih muda. Spa teh tetap hangat di sekitar 42 derajat Celcius.

mandi-teh-hijau

mandi-kopi

Kopi diseduh dengan air dari sumber air panas alami di Hakone, dan selalu dituangkan segar secara periodik sepanjang hari. Kafein dalam kopi bekerja untuk mengurangi bengkak kulit dan selulit.

mandi-sake

Sebuah tong besaran memancurkan sake segar ke dalam kolam, di mana para pelanggan bisa mendapatkan keuntungan dari asam kojic dari anggur beras Jepang yang terkenal, yang bekerja untuk mengurangi penuaan dan bintik akibat matahari.

mandi-sake

Dua karyawan resort menunjukkan daya apung kolam yang seperti Laut Mati pada tamu spa.

Sumber “

Kodokoala: Unik

downloadsoftwaregratisan kumpulan-parfume

Situs auto followers Twitter GRATIS tanpa SPAM! Klik FollowersGratis.web.id, dan dapatkan ribuan followers Twitter yang berguna untuk menaikan popularitas maupun promosi bisnis Anda!