Blogku adalah Ladang Uangku

Blogku adalah Ladang Uangku. Saat ini, ratusan atau bahkan ribuan atau mungkin jutaan blogger berlomba untuk menemukan “ladang uang” tersebut. Beberapa sangat sukses dengan pendapatan di atas 5000 dollar per bulan; sisanya hanya dalam hitungan puluhan dollar atau mungkin tidak ada sama sekali?

Well, yang manapun golongan Anda atau Saya, yang pemula atau yang profesional, semuanya berpijak pada satu pemikiran. Yakni, Blogku adalah Ladang Uangku. Apakah Anda percaya bahwa dengan nge-blog (blogging), Anda bisa memperoleh bayaran?

Awalnya, Saya pribadi sangat BUTA dengan dunia Money Online atau Uang dari Dunia Maya. Tidak pernah sekalipun terlintas dalam benak Saya bahwa blog bisa menjadi ladang uang. Ternyata? Saya salah besar! Yah, tidak sepenuhnya salah, karena Saya “sempat” menyadarinya 😉

Blogku adalah Ladang Uangku

Banyak jalan yang bisa kita tempuh untuk mencapainya. Beberapa Saya tulis dalam catatan perjalanan di dunia maya. Beberapa lagi bisa Anda cari di forum-forum marketing, baik yang berbahasa Indonesia maupun bahasa alien 😆

Hanya satu pesan Saya. Uang bukan segalanya. Tanamkan prinsip Start Sharing NOT Selling dalam diri Anda. Dengan begitu, uang yang akan mendatangi Anda. Saya sudah mempraktekkan beberapa program penghasil uang di dunia maya. Alhamdulillah, ada rezeki, sehingga Saya bisa berbagi 23 domain gratis kepada para blogger yang belum memiliki domain sendiri ( Promosi dulu :mrgreen: )

Akhirnya, Saya benar-benar mengerti bahwa Blogku adalah Ladang Uangku 8)