Boom! Girls Generation Menjelma Layaknya Boneka

Boom! para personel Girls Generation menjelma layaknya boneka yang berada di dalam kotak pembungkusnya. Ya, saat itu mereka tengah membawakan Boom Boom Boom di gelaran konser bertajuk GG World Tour – Girls and Peace.
Dress merah mengkilap yang dikenakan pun membuat gimmick itu semakin nyata. Telebih gerakan dan tata lampu yang disuguhkan membuat penampilan mereka tampak berbeda dari lagu sebelumnya.
Setiap personel memiliki bilik masing-masing. Lampu bilik dari setiap personel pun berbeda dan beraneka warna. Konser kelas dunia menjadi jaminan pasti bagi mereka yang berkesempatan menonton aksi panggung Girls Generation.
Tak hanya itu, setiap gerak para personel Girls Generation pun selalu diiringi jerit histeris para penonton yang hadir. Begitu juga dengan ribuan lighstick ungu yang melambai-lambai di temaramnya lokasi konser.
Meski baru pertama kali menggelar konser tunggal, Girls Generation sukses membuat penonton larut si setiap suguhan aksi panggungnya. Berdasarkan aksinya itu, tak heran jika Girls Generation digadang-gadang sebagai grup KPop wanita paling populer di dunia.
Sumber : KapanLagi.com