Caisar, dari tukang ojek jadi orang beken

Katakepo.blogspot.com – Caisar Aditya Putra atau yang akrab disapa Caisar tidak pernah menyangka jika Goyang Caisar yang dibawakannya di acara ‘Yuk Keep Smile’ akan melambungkan namanya seperti sekarang. Sebelumnya, Caisar hanyalah seorang asisten komedian seperti Yadi Sembako, Budi Anduk, Bopak, hingga Soimah.

“Sejak tahun 2007 saya jadi asistennya Yadi Sembako. Kemana-mana ikut bang Yadi seperti ke lokasi syuting,” ujar Caisar saat berbincang dengan merdeka.com di stasiun Trans TV, Kamis (17/10).

“Sebelum ikut bang Yadi, Caisar juga sempat ngojek, tapi itu enggak lama,” ujar Caisar.

Karir di dunia entertainment mulai dijalaninya ketika dirinya diminta mengisi acara di ‘Show Imah’ yang dipandu oleh Soimah. Oleh tim kreatif, Caisar diminta untuk mengisi di segmen terakhir.

“Di Show Imah, Caisar dikasih di segmen closing. Kerjanya juga cuma joged-joged doang,” katanya.

Dirasa goyangan yang dibawakannya cukup menghibur, akhirnya Caisar mendapat tawaran untuk tampil di acara ‘Yuk Kita Sahur’ pada Ramadan 2013. Tim kreatif ‘Show Imah’ yang juga merupakan tim kuasa “Yuk Kita Sahur” mengajak Caisar untuk bergabung.

“Waktu itu tim kreatifnya, Pak Yanto ngajak Caisar untuk gabung di ‘Yuk Kita Sahur’ di bulan puasa kemarin. Itu Caisar juga gabungnya pas sudah puasa ketiga,” ujar dia.

Melihat keadaannya seperti sekarang, dikenal orang dan memiliki harta berlimpah, tidak pernah dibayangkan Caisar sebelumnya. Dari seorang tukang ojek, asisten komedian, hingga menjadi icon sebuah acara televisi, anak bungsu dari lima bersaudara itu tidak pernah membayangkan sebelumnya.

“Alhamdulillah, semuanya berkat doa orang tua,” ujar Caisar merendah.