Cara Download Menggunakan IDM

Cara menggunakan IDM – Menggunakan software IDM memang cukup mudah dan gampang, namun masih saja ada yang kebingungan dalam menggunakan aplikasi gratis macam internet download manager atau biasa dikenal dan populer dengan sebutan IDM. maka dari itu artikel Info Tercepatku kali ini akan membahas detail lengkap mengenai bagaimana cara menggunakan IDM yang benar dengan mudah.

IDM memang wajib anda miliki sebagai sarana mengunduh file file yang ada di internet, ini dikarenakan idm mampu menggandakan kecepatan download dengan sangat cepat dari pada download menggunakan software bawaan browser anda. anda bisa dengan mudah download file ke pc/laptop anda tanpa harus menunggu dengan waktu lama jika menggunakan software ini. nah langsung saja bagi yang belum tahu bagaimana tips dan trik cara menggunakan idm untuk download video baik di youtube maupun di website lain, juga bagaimana cara menggunakan idm untuk download file baik itu aplikasi dan hal semacamnya di internet secara gratis. simak tutorial langkah langkahnya dibawah ini . . .

Cara Download Menggunakan IDM :

1. Download aplikasi IDM lalu install hingga proses selesai dan IDM siap digunakan. setelah proses install berhasil biasanya icon IDM akan berada pada pojok kanan bawah komputer/laptop anda. dengan munculnya logo tersebut maka otomatis IDM sudah terintegrasi dengan browser.

2. Jika anda ingin mendownload video dari youtube menggunakan IDM, langkah langkahnya sangat mudah. buka video youtube yang ingin anda download. lalu tunggu sejenak hingga muncul logo IDM bertuliskan “download video from this page“. setelah itu klik logo tersebut dan proses download file video pun berlangsung, sangat mudah dan simpel bukan ?. simak gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya tentang cara menggunakan IDM untuk mendownload video youtube dengan cepat dan mudah.

Cara Download Menggunakan IDM




3. Sedangkan jika anda ingin mendownload file biasa baik itu aplikasi/software maupun musik, dan berbagai macam bentuk file lainnya menggunakan software IDM, tutorial dan langkah langkahnya cukup mudah. silakan anda klik kanan link download file yang akan anda download. setelah itu pilih “Download with IDM“. dengan begitu secara otomatis proses download pun dimulai. tunggu hingga proses download complete/selesai 100%.  simak gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya. . .

Cara Download Menggunakan IDM

Nah, itu tadi sekilas informasi mengenai cara menggunakan internet download manager. dengan memakai software IDM proses download anda menjadi lebih mudah dan cepat tanpa lelet. sekian dulu artikel cara menggunakan IDM kali ini. semoga tutorial diatas bermanfaat dan membuat anda lebih mengerti tentang pengoperasian dan setting software IDM.

Cara Download Menggunakan IDM | 71mm0 | 4.5