Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat pada Wajan

Cara membersihkan lemak secara cepat pada wajan – Memasak merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga. Salah satu bagian dari proses memasak adalah menggoreng dengan menggunakan wajan atau alat penggorengan lainnya. Proses menggoreng baik bumbu masakan maupun aneka lauk pastinya menggunakan minyak goreng agar dapat matang dengan merata dan tidak gosong. Namun setelah digunakan untuk menggoreng seringkali terdapat bekas minyak yang menempel pada dinding wajan. Untuk mengilangkan bekas minyak ataupun lemak sangatlah sulit dan memerlukan trik khusus. Agar wajan dapat kembali bersih seperti semula, ikuti cara membersihkan lemak secara cepat pada wajan di bawah ini. Wajan anda tak hanya kembali bersih, bahkan dapat terlihat seperti baru.

cara membersihkan lemak dari wajan

Lemak yang berasal dari sisa-sisa minyak bukanlah satu-satunya bekas yang menempel pada wajan. Apabila anda cermati lebih teliti, terdapat pula kotoran sisa-sisa penggorengan dan bau yang menyengat. Cara membersihkan lemak secara cepat yang dapat dilakukan adalahdengan mengisi wajan tersebut menggunakan air panas dan diamkan beberapa jam saja. Lemak akan meleleh dan terangkat karena massa jenis minyak yang lebih kecil daripada air. Apabila minyak masih membandel gunakanlah cairan pembersih Sunlight Double Power dan spon untuk mengusap minyak hingga benar-benar bersih. Kandungan ekstrak buah jeruk nipis asli mampu membersihkan lemak yang menempel pada seluruh bagian wajan hanya dengan setetes saja. Untuk hasil maksimal, anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat agar kuman-kuman yang tertinggal benar-benar mati.

Sunlight Double Power mampu membersihkan peralatan menggoreng anda dua kali lebih banyak daripada cairan pembersih lainnya. Cairan ini dapat dengan mudah anda temui di warung maupun toko dengan berbagai kemasan yang terdiri dari botol ukuran 250 ml dan refil atau pouch ukuran 200 ml. Harga yang ekonomis dan hasil yang maksimal jelas akan membuat membuat proses mencuci wajan yang semula menyusahkan menjadi mudah dan menyenangkan. Demikian cara membersihkan lemak secara cepat yang dapat anda praktekkan langsung di rumah dan semoga mampu membuat wajan bersih kembali seperti ketika anda baru membelinya

Cara Membersihkan Lemak Secara Cepat pada Wajan | 71mm0 | 4.5

Leave a Reply