Cara Memutihkan Ketiak Hitam Paling Ampuh

Katakepo.blogspot.com – Ketika menggunakan busana tanpa lengan, banyak wanita yang lupa memperhatikan kondisi ketiaknya. Jangan sampai penampilan Anda menjadi tak sedap dipandang karena tidak sengaja memperlihatkankulit ketiak hitam.Sayangnya, untuk memperoleh cara memutihkan ketiak hitam memang tidak mudah. Karena kulit ketiak yang hitambiasanya disebabkan oleh banyak faktor.
Terlalu sering mencukur bulu ketiak
Terlebih jika menggunakan pisau cukur yang sudah digunakan terlalu lama dapat membuat kulit bagian terluar mengalami iritasi sehingga mengakibatkan warna kulit ketiak hitam. Selalu gunakan alat cukur yang baru sebagai antisipasi sebelum Anda menemukan cara memutihkan ketiak hitam yang paling ampuh
Menggunakan pakaian yang terlalu ketat
Pakaian yang terlalu ketat dengan bahan pakaian yang tidak nyaman di kulit, juga dapat membuat kulit ketiak hitam. Hal ini disebabkan oleh iritasi akibat gesekan yang terjadi berulang kali antara kulit dengan bahan pakaian. Jadi, pilihlah pakaian yang tepat dan berbahan nyaman.
Melakukan lulur atau scrub dengan butiran kasar
Sel kuli mati yang menumpuk terlalu banyak memang dapat membuatkulit ketiak hitam, kusam danberwarna gelap.Namun cara memutihkan ketiak hitam dengan penggunaan scrub yang bertujuan untuk meluruhkan sel kulit mati justru dapat menyebabkan iritasi dan peradangan pada kulit, akibat gesekan dengan butiran kasar yang terkandung di dalam scrub. Kalau sudah begini, sebaiknya hentikan melakukan scrub secara berlebihan dan lakukanpengangkatan sel kulit mati di klinik kecantikansebagai alternatif cara memutihkan ketiak hitam, seperti yang tersedia di klinik kecantikan ZAP.
Pasalnya, perawatan yang biasa disebut Underarm Brightening Treatment ini diyakini dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak hitam dengan cara pengelupasan sel kulit terluar yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di ketiak, dimana sel kulit mati ini menyebabkan warna kulit ketiak hitam.
Perawatan cara memutihkan ketiak hitam ini dilakukanlangsung oleh dokter sehingga jauh dari resiko iritasi,proses perawatannya cukup praktis, kulit ketiak akan diberikan cairan yang mengandungformulasi exfoliate. Kemudian ketiak akan dikompres untuk menimbulkan rasa nyaman pada kulit pasca treatment. Proses perawatanUnderarm Brightening Treatment hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit,dan hasilnya akan mulai terlihat dalam 7 hari setelah treatment. Sel kulit mati akan mengelupas sendiri hingga ketiak menjadi lebih cerah dan halus.