Cara Menyiasati Pakaian Jika Sudah Merasa Gemuk

Katakepo.blogspot.com – Pakaian adalah aspek penting dalam penampilan, terlebih lagi untuk wanita. Sebuah penampilan adalah hal yang sangat penting. Seringkali wanita mengeluh dengan kondisi tubuh yang semakin gemuk atau yang lain. Nah semua itu bisa disiati dengan pakaian yang digunakan.

Memang caranya juga banyak, namun berikut ini ada cara yang dibilang sangat simpel untuk menutupi tubuh yang anda rasa sudah gemuk atau merasa gemuk. Penasaran seperti apa? berikut ini ulasannya.

1. Menggunakan Maxi Dress

Gaya fashion dengan Maxi dress ini memang sangat simpel dan keren. Anda akan tampil lebih cantik dan feminim dnegan hal ini. Selain itu dengan busana fashion ini lemak yang ada di tubuh anda akan tersamarkan. Jadi anda akan merasa nyaman dan bisa bergerak dengan aman.


2. Menggunakan Rok Flare

Rok Flare sekarang ini memang sedang populer. Dengan menggunakan rok flare ini anda akan tampak asik dan feminim. Namun tetep perhatikan beberapa aspek dalam menggunakan rok flare ini termasuk pertimbangkan kenakan rok high waist untuk menyamarkan setiap benjolan yang ada di perut anda. Jadi anda akan tidak perlu ragu lagi dalam berbusana.

3. Menggunakan Atasan Tunic

Anda bisa mengkombinasikan atasan tunic dengan celana jeans anda. namun ingat, pilih celana jeans yang janagn terlalu ketat, hal itu akan membuat anda susah dalam bergerak dan pastinya tidak nyaman.

4. Kombinasikan Sweater

Salah satu menyiasati saat anda sudak merasa gemuk adalah dengan menggunakan sweater yang nyaman, kemudian anda bisa padukan dengan jeans yang pas untuk anda. Hal ini akan membuat anda tampak lebih keren dan tampak simpel.

Nah itu tadi beberapa cara untuk menyiasati busana saat anda sudah merasa gemuk. Tidak sulit bukan? hal ini bisa anda terapkan untuk anda sendiri. Masih ada lagi selain dengan busana yang harus diperhatikan saat anda merasa gemuk ini. Misalnya saja untuk aksesoris. Anda bisa menggunakan aksesoris seperti tas yang besar yang akan membuat anda tampak lebih kecil. Selain itu anda juga bisa mengatur gaya rambut anda yang akan membuat anda tampak lebih ramping, contohnya gaya rambut keatas. hal ini akan membuat wajah anda tampak lebih ramping.