Cara Optimalkan Iklan Adwords Bertarget Pengguna Ponsel

Pengguna ponsel pintar di Indonesia dan seluruh dunia sekarang semakin bertambah, dan semakin banyak orang yang lebih memilih untuk berselancar di dunia maya menggunakan gadget mobile mereka yang bisa diakses dari mana saja. Karena itulah, bagi para pengusaha jeli yang sedang berpromosi, cara membuat iklan di Google yang efektif bagi pengguna ponsel bisa menambah profit.

Cara mudah membuat iklan di Google Mobile Adwords adalah dengan mengoptimalkan hal berikut:

  1. Buatlah iklan yang memang dikhususkan untuk pengguna mobile, karena biasanya mereka cenderung mencari karena butuh, beri informasi singkat dan arah/lokasi yang jelas.
  2. Link iklan Anda langsung menuju halaman yang sesuai dan cepat loading untuk mobile, sehingga konsumen tidak terbuang waktunya.
  3. Atur jadwal iklan supaya muncul hanya pada saat Anda sedang aktif atau buka, sehingga Anda tidak menghabiskan uang, dan konsumen pun tidak kehabisan waktu sia-sia menghubungi Anda yang sedang tidak aktif.
  4. Ada tiga pilihan bidding yang berbeda, seperti Waktu, Lokasi, dan juga Perangkat. Bid sesuai dengan situasi, sehingga traffic yang masuk melalui iklan Anda efektif dan tidak mengeluarkan biaya percuma.

Cara Pasang Iklan di Google


Bila Anda ingin tahu lebih banyak bagaimana cara membuat iklan di Google Adwords yang efektif untuk perangkat mobile, maka Anda bisa bekerja sama dengan Partner Iklan. Perusahaan ini akan membantu Anda dalam mengatur, membuat, dan juga merencanakan strategi dalam beriklan di internet, sehingga bisnis Anda bisa berkembang dengan lancar dan maksimal.