CD Bekas yang Direbus Lebih Bermanfaat dari yang Dibuang


Barang-barang bekas yang sudah tak bermanfaat karena rusak, sebaiknya tak dibuang. Namun bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya yang berguna. Nah jika anda punya banyak keping CD bekas yang sudah tak terpakai, akan lebih berguna jika menyulapnya menjadi sebuah barang kerajinan yang sangat menarik.

Seperti yang dikutip dari tribunnews.com, dibawah ini diperlihatkan bagaimana kepingan CD bekas diubah menjadi hiasan bola lampu disko, hiasan kalung yang menarik, bahkan bisa juga disulap menjadi berbagai hiasan benda lainnya.

Caranya, kepingan CD bekas, direbus terlebih dahulu supaya mudah untuk dipotong atau dibentuk sedemikian rupa. Sediakan gunting, dan lem sebagai bahan uatamanya untuk menempelkan potongan CD bekas tersebut.

Jika ingin membuat lampu disko di ruangan kamar, maka anda harus menyiapkan styrofoam berbentuk bulat dan kawat untuk menggantungnya. Sementara untuk kalung ornamen CD bekas, tentu saja anda perlu menyediakan kalungnya.

Potongan CD bekas juga bisa digunakan untuk menghias pot bunga, atau meja makan. Anda bisa berkreasi sedemikian rupa dari CD bekas yang sudah direbus ini.

Untuk lebih jelasnya, bisa disimak video yang diambil dari gurl.com berikut ini ;

CD Bekas yang Direbus Lebih Bermanfaat dari yang Dibuang | Kwon Yuri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better