Cerita Lucu Para Pengunjung Warnet

Cerita Lucu Para Pengunjung Warnet

Pengalaman dengan customer cewek cantik nan seksi.
P : mas, tolong dong dokumen saya ini di-scan, trus kirim ke e-mail saya ini ya (sambil menyerahkan 2 lembar dokumen).
G : ok (dan gw pun scan dokumennya dan mengirimkannya ke alamat yang dia kasih).

5 menit berlalu, sang cewe dateng lagi ke meja kasir.

P : mas, udah dikirim belum? saya kok belum terima?
G : udah saya kirim mbak. alamatnya ini kan? coba ya saya kirim lagi (dan gw pun mengirimkan ulang e-mail tadi).

5 menit kembali berlalu, cewe itu dateng lagi dengan muka super kesel.

P : mas, gimana sih, kok nggak masuk-masuk e-mailnya?
G : loh, alamatnya bener ini kan? (sambil ngasih liat kertas bertuliskan alamatnya dia).
P : iya bener, tapi kok ga masuk2 sih? saya butuh banget ini penting!

Gw pun kebingungan, kenapa pula ini. Akhirnya gw datengin mejanya dia. Gw tatap layarnya. Inboxnya Yahoo Mail terpampang, tanpa ada e-mail dari alamat warnet yg gw kirim. Secara refleks gw pegang mouse, mengarahkan cursor ke tombol “Refresh” dan menekan klik kiri…

ENG ING ENG! MUNCULLAH ITU 2 E-MAIL YANG GW KIRIM BARUSAN! TERNYATA NI CEWE GUOBLOOOG GA NGERTI KALO INBOX ITU HARUS DIREFRESH.

DIA PIKIR KALO ADA E-MAIL MASUK BAKAL NONGOL PEMBERITAHUAN KAYAK DI PELEM-PELEM HOLIPUT KALE YA!!
UNTUNG CAKEP NAN SEKSI LUH MBAK, KALO GA UDAH GW JEJELIN MONITOR TU MULUT!!

===========================

User : (masuk pc 1. dengan yakin n penuh percaya diri main FB tiba2 bunyi ‘PRAK’ berdiri n marah2) “mas warnet kok gak bisa upload foto ke fb?”.
Op : (coba sabar gara2 kesel keyboard di banting tiba2) emang mau upload dari mana mas?”.
User : “dari falsdisk tapi kok flasdisk saya gak kedeteksi, udah gitu gak ada lagi aplikasi flasnya..!!” (masih dengan nada marah).
Op : (dengan tenang n tambah bersabar lagi) “oh iyah mas, flashdisknya udah di colok?”.
User : (agak kaget trus ngeluarin flashdisk dari saku jeans nya) “NIH!!”
Op : (jadi bingung gw yang dah gila apa dia yach, sambil nahan ketawa jadi ilang keselnya) “oh iyah dari tadi kan mas blom colkin flashdisknya”.
User : (agak grogi dah tau salah kali ye, tp sengaja di tutupin make marah2) “iyah emang soalnya gak ada aplikasi flashnya.”
Op: “oke bentar mas yah biar di colokin flashdisknya”(duh kalo ajah gak ada slogan pelanggan adalah raja dah ane timpuk tuh make keyboard, trus ane jelasin cara masukin foto di FB make pengunggah sederhana biar gak berat).
User : (kagok baru tau dia salah sambil senyum2 malu) “oh gitu yah mas maaf yah”.

==========================

Pernah ada ibu² ke warnet ane yg mau chat sama suaminya di arab…
Ibu = i
Ane = Op

i : mas saya mau kontek – kontekan sama suami saya yang di saudi, bisa gak??.
Op: maksud ibu mau telpon????.
i : iya, tapi saya juga pengen bisa liat muka suami saya “kangen kali doi”.
Op : oh itu nama chattingan.
i: iya itu ketringan ( sambil planga plongo ).
Op : dlm hati “makan kali ketring”.

Op: ibu biasa chat via apa?? skype ato Ym ato yg lain??
i: (balik nanya) y biasanya mas kalo ketring ( anjrit ketring lagi ) pake apa?? ( balik nanya). kata suami saya pake komputer ( gubrakkkkk weleh weleh).
Op : iya, pake YM mau gk?? oy suami ibu disana udah punya YM juga apa blom??
i: kalo YM tuh di komputer juga mas ( busyet dah, makin dongkol aja).
Op : iya ibuuuuu…! (dgn nada sdikit jengkel di balik senyum).
i: saya belum punya mas, tapi suami saya udah punya komputer di saudi.
Op: ampppunnnnnn ( dlm hati ).

Setelah melalui perbincangan panjang, akhirnya ane nyerah juga tuh sama ibu².

Op: ( nyari alesan ) oy ibu, maaf internetnya lagi down, mungkin sampe 2-3 hari baru hidup internetnya, ibu silahkan coba di tempat lain, mungkin yg lain bisa bantu ibu biar ketemu sama suami ibu yang di saudi ( wkwkwkwk emangnya cukup naek ojek ke saudi ) Dan ibu pamit sama ane. fiuuuh…..
Akhirnya cape juga ngaldenin yg gk tau sama sekali teknologi informasi.

===========================

Nah lagek asik2 Facebook an, ono cah clik² mlebu box jejerku. ngenet kok cekikak cekiki braok tenan njud aku ngomong, “ssttttt………….!!”
ehh cah clik²e ngomong… “yoben aku braok, aku mbayar kok…!!!”

Wasuuuuu!!! meh tak parani tapi tak sabar²ke disek. Bar kui kok mak senggg… Bau aroma busuk menusuk² hidungku yang mancung ini.

Asuuu!!!… jebul ngentut bocae, gek malah cekikikan…
Biajiruttt…. anak ebles ra njowo sopan babar blassss…
Akhire tak gajul boxe njuk aku minggat

===========================

Ujug² (baca:tiba²) dengan tergesa-gesa ada ibu² dateng, nanya ke ane…

ibu² : mbak, jual pin PKK??
ane : Gak ada ibuk, disini warnet, coba ke toko bangunan sebelah (padahal disebelah gk ada toko bangunan)
ibu² : oyaudah, makasih….
wkwkwkwkwkkkkkk……

===========================

Kalo yang ini bukan ane yang ngalamin gan, temen OP ane yang lagi jaga malem.
ceritanya ada banci yang lg ngenet malem2, sekitar jam 01.00 pagi, dia kelaperan gan, alhasil pesen mie ke OP.
Banci : Mas, pesen mie goreng ya, pake telor.
temen ane : waduh, telornya abis tuh.
Banci : ya udah, pake telor mas aja gak papa.
kakakakakkkkkkk….. ndiasmu kwi…!!!..

Sumber. bodrexcaem.blogspot.com