Christina Unggah Tindik Payudaranya di Instagram


Berbagai cara dilakukan selebriti untuk menarik perhatian publik, bahkan tak sedikit yang melakukan cara konyol. Misalnya Christina Millian yang memamerkan secara langsung proses tindik pada payudaranya.

Pelantun Am to Pm tersebut menyiarkan langsung dirinya saat melakukan tindik payudara dalam program reality show terbarunya, Christina Millian Turned Up. “Aku ingin ditindik, dan aku ingin ditindik di tempat istimewa,” kata Millian, seperti yang dikutip dari Tempo.co.

Dalam tayangan reality show, Millian menjerit kesakitan. Dari penuturannya, Millan mengaku bahwa ditindik sangat menyakitkan. Lebih sakit ketimbang saat ia melahirkan dulu. “Rasanya lebih sakit dari melahirkan. Meski waktunya lebih cepat, ditindik sakitnya hanya dua detik, sementara melahirkan rasa sakitnya sampai 19 jam,” kata Millian.

Christina Millian Turned Up merupakan reality show terbaru E!. Program acara ini sengaja melibatkan Millian sebagai pembawa acara agar ia bisa menemukan jati dirinya yang baru setelah vakum dari dunia tarik suara karena melahirkan anak pertamanya.