Ciri-Ciri Cewek Sedang Ingin Bercinta


Tak seperti laki-laki, perempuan pada umumnya cenderung tertutup dan malu-malu mengutarakan keinginan seks. Tak heran jika pria kerap mendominasi dalam urusan ranjang.

Namun, sebenarnya perempuan juga memperlihatkan hasrat dan gairah seks, hanya saja, caranya lebih halus dan nyaris tidak terlihat.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Anda dapat membaca ciri-ciri perempuan yang sedang ingin bercinta, seperti berikut.

Perhatikan lengannya
Ketika memeluk Anda, lengan dia diletakkan dekat tubuhnya. Dalam beberapa posisi, dia meletakkan lengannya demikian untuk menyokong berat badan. Selain itu, kepalanya diletakkan di tubuh Anda, dada Anda. Tubuhnya terhampar di seprai atau kedua tangannya terentang di kedua sisi. Itu cara dia mengatakan, dia nyaman dengan dirinya.

Bernapas berat
Ekspresi wajah dan bahasa tubuhnya terlihat bersemangat, napas menjadi lebih berat dan cepat. Kadang terdengar erangan halus dari bibirnya. Denyut jantung meningkat karena tubuh mempersiapkan untuk orgasme, membuat organ dalamnya menuntut lebih banyak oksigen.

Menggeliat
Tubuh wanita akan antusias merespons Anda ketika hasrat bercinta sudah menggelegak. Dia tanpa sungkan akan mendekatkan tubuhnya kepada Anda, mencoba menahan atau memeluk Anda. Bahasa tubuhnya terlihat ‘mengundang.’ Tubuhnya menggeliat di atas ranjang. Jari kakinya melengkung, itu juga menjadi pertanda dia sudah siap memulai ‘pertempuran.’

Mengambil alih kendali
Sebuah rahasia tentang seks yang baik adalah bahwa tubuh dirancang untuk bergerak berulang-ulang dalam gerakan yang sama sampai Anda dan dia mencapai klimaks. Jika Anda melihat dia mengambil alih kendali, mendominasi gerakan, itu pertanda gairahnya sedang menggebu. Anda hanya perlu mengimbangi sesekali hingga kalian menggapai puncak.

Cengkraman miss v meningkat
Ketika penetrasi telah dilakukan, sensitivitas organ intim yang terlibat akan meningkat. Anda dapat merasakan otot-otot vaginanya mencengkram Anda. Bila cengkraman otot vagina semakin kencang, ini sinyal wanita akan mencapai klimaks. Kadang tangannya dikepalkan atau meremas seprai.